Mourinho vs Pogba, Carragher Salahkan Pogba

Salah seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher turut mengomentari konflik yang terjadi antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba yang memang jadi perbincangan sejak awal musim ini. Menurut sang legenda Tim Nasional Inggris, Pogba adalah pihak yang bersalah terkait dengan perselisihan tersebut.

Mourinho vs Pogba, Carragher Salahkan Pogba

Sebenarnya, isu adanya perselisihan antara manajer Jose Mourinho dengan gelandang Paul pogba sudah terdengar sejak kampanye musim 2017/18 kemarin. Bahkan, kabar konflik yang terjadi sempat memunculkan spekulasi kepindahan gelandang tim nasional Prancis itu pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan sejumlah raksasa Eropa yang dikaitkan dengannya.

Namun isu tersebut sempat mereda, karena Pogba sendiri pada akhirnya bertahan di Old trafford musim ini. Hanya saja, selama dua pekan terakhir ini, isu tersebut kembali mengemuka, dengan beredarnya video pertikaian antara kedua pihak, atau bisa dikatakan bahwa kabar konflik antara pogba dengan Mourinho memang benar adanya. Terkait dengan hal tersebut, legenda Liverpool Jamie Carragher menilai bahwa Pogba adalah sosok yang patut disalahkan dalam situasi tersebut.

“Ada permainan kekuatan di sini, Tetapi jika Anda bertanya kepada saya – karena sepertinya itu Mourinho atau Pogba – yang saya lihat yang benar di antara keduanya: Jose Mourinho.”

“Mereka berdua berada di sana dengan jumlah waktu yang sama, dua tahun, saya pikir Jose Mourinho telah melakukan lebih dari Pogba pada waktu itu. Sekarang pertanyaan lainnya adalah apakah Mourinho harus mendapatkan lebih banyak dari pemain senilai 90 juta pounds? Atau pemain lain? Tetapi dalam hal ini, saya tidak tahu apakah Pogba layak untuk apa yang ia berikan di lapangan.” kata Carragher di Sky Sports.

Manchester United sendiri secara mengejutkan baru saja telan kekalahan di ajang Piala Liga dari tim divisi dua, Derby County.