Naby Keita Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

Sebuah kabar buruk menimpa salah seorang gelandang andalan Liverpool di awal musim ini, adalah sang pemain anyar, Naby Keita. Mantan pemain RB Leipzig tersebut mengalami cedera saat membela Negaranya, Guinea. Alhasil, akibat dari cedera itu, Keita dipastikan absen selama beberapa pekan ke depan, menambah daftar cedera pemain yang dialami tim Marseyside.

Naby Keita Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

Naby Keita, 23 tahun, bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin dari RB Leipzig. Tentu saja, pemain Tim Nasional Guinea tersebut langsung menjadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini tengah pada awal musim ini. Dengan kondisinya yang masih fit, sang pemain pun langsung ikut membela negaranya, Guinea dalam sejumlah agenda Jeda Internasional selama dua pekan terakhir ini.

Terbaru, Naby Keita ikut bermain dalam laga ujicoba melawan Rwanda, sayangnya, yang bersangkutan tidak bisa bermain penuh dalam laga tersebut karena cedera. Setelah dilakukannya tes medis selepas pertandingan, sang pemain diyakini mengalami cedera yang cukup serius.

Cedera Keita ini menambah krisis cedera yang dialami oleh laskar Jurgen Klopp. Beberapa pemain The Reds juga mengalami cedera saat membela negaranya, termasuk Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Tak hanya itu, Sadio Mane turut mengalami retak jempol kaki dalam sesi latihan Senegal, lalu James Milnter masih belum pulih dari cedera hamstring yang dialaminya dua pekan lalu. Keita kini bergabung dengan kuartet pemain itu di ruang perawatan. Klopp tentu akan menghadpai dilema dalam situasi tersebut. Namun, beredar kabar bahwa Salah, Van Dijk, dan Mane bisa kembali bermain dalam laga kontra Huddersfield Town akhir pekan ini.

Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, sebelum kemudian menghadapi Red Star Belgrade di ajang Liga Champions Eropa.