Nacho Tegaskan Real Madrid Tak Rindukan Cristiano Ronaldo

Menyusul situasi yang pelik selama dua pekan terakhir ini, raksasa La Liga Spanyol Real Madrid, dinilai sedang merindukan sosok mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang pada faktanya memang telah meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Terkait dengan anggapan tersebut, Bek Nacho Fernandez membantahnya.

Nacho Tegaskan Real Madrid Tak Rindukan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang tengah berada dalam situasi yang kurang kondusif saat ini. Bagaimana tidak ? Dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang, tim besutan Julen Lopetegui tersebut tak pernah menang dengan catatan dua kali kalah dan satu kali tertahan imbang. Kekalahan pertama saat menghadapi Sevilla, kemudian ditahan Imbang Atleico Madrid dan terkini secara mengejutkan kalah dari tangan CSKA Moscow pada ajang Liga Champions Eropa.

Yang ironis adalah tiga pertandingan tersebut dilalui Real Madrid tanpa mencetak satu gol pun. Mulai muncul anggapan yang mengklaim bahwa Los Blancos merindukan sosok Cristiano Ronaldo yang memang selama sembilan tahun terakhir menjadi mesin gol utama mereka. Sang mega bintang Portugal sendiri memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Terkait dengan anggapan tersebut, bek nacho fernandez kemudian memberikan bantahannya.

“Kita tidak bisa hidup di masa lalu atau berpkir apa yang Ronaldo lakukan jika dia masa bermain di Madrid. Ronaldo telah memutuskan pindah dari Real Madrid. Kami, para pemain, tidak bisa melakukan apa pun. Dia memutuskan begitu dan kami harus menghormatinya dan berterima kasih atas yang sudah dia lakukan,” Nacho dikutip dari FourFourTwo.

Pasca menelan tiga laga tanpa mencetak gol dan tanpa kemenangan, Real Madrid tidak punya banyak waktu istirahat. Madrid sudah harus kembali bermain pada laga pekan kedelapan La Liga, Sabtu (6/10) mendatang.