Neuer Sebut Pertahanan Liverpool Rapuh

Bayern Munchen dipastikan berhadapan dengan Wakil Premier League, Liverpool pada dua leg babak 16 besar Liga Champion Eropa musim ini. Pertemuan ini akan sangat menarik, mengingat kedua tim berada di level yang sama , namun menurut penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neuer, skuat arahan Jurgen Klopp sejatinya sedang berada dalam kondisi yang rapuh, terutama dalam pertahanan mereka.

Neuer Sebut Pertahanan Liverpool Rapuh

Seperti diketahui, Bayern Munchen berhasil melangkah ke babak gugur Liga Champions Eropa musim ini dengan status juara group, sementara itu Liverpool bisa dikatakan secara dramatis bisa melaju ke babak 16 besar usai menang tipis 1-0 di laga terakhir fase Group. Hasil Drawing babak 16 besar yang telah diumumkan UEFA pada senin kemarin (17/12) waktu setempat, dimana kedua tim dipastikan bakal saling berhadapan pada dua leg babak tersebut.

Liverpool yang sebelumnya dipandang sebelah mata kini jadi salah satu tim yang disegani pada ajang Liga Champions Eropa, pasalnya musim kemarin mereka berhasil melangkah sampai ke babak final, sayangnya saja kemudian telan kekalahan di final melawan Real Madrid. Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengakui bahwa Tim Marseyside punya lini serang yang mematikan, tapi di satu sisi menurut sang kaptn, pertahanan tim besutan Jurgen Klopp tersebut terlihat rapuh.

“Mereka memiliki musim bagus dan kami tahu mereka ke final Liga Champions tahun lalu, Mereka pasti tidak akan senang dengan undian ini. Mereka dapat menyerang dengan cepat dan mereka berbahaya di depan gawang, namun mereka juga rapuh, seperti yang kita lihat dan mereka akan menghadapi serangan bagus dari Bayern. Ini akan menjadi laga bagus baik di Liverpool dan di kandang di Allianz Arena.” ujar Neuer kepada laman resmi klub.