N’Golo Kante Semakin Lapar Dengan Gelar Juara

Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante, tak lantas patah semangat terkait dengan fakta bahwa musim kemarin The Blues mengakhiri kampanye hanya dengan meraih gelar Piala FA saja, jusru yang bersangkutan semakin lapar akan gelar juara bersama dengan raksasa Premier League, terutama setelah merasakan gelar Piala Dunia bersama tim Nasional Prancis musim panas kemarin.N'Golo Kante Semakin Lapar Dengan Gelar Juara

Sebagaimana diketahui, N’Golo Kante memang merupakan pemain andalan Chelsea sejak yang bersangkutan direkrut dari Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Kemudian, Kante sukses antarkan The Blues memenangkan titel liga Primer inggris pada musim 2016/17. Sayangnya, di musim kedua atau musim 2017/18 kemarin, Kante hanya mampu mengantarkan Chelsea meraih trofi Piala FA.

Namun demikian, setelah musim berakhir, kante menikmati trofi piala dunia 2018 bersama dengan Tim nasional Prancis di Rusia usai mengalahkan Kroasia di babak final. Kante pun merasa bahwa tahun 2018 kemarin adallha tahun terindah dalam karirnya sejauh ini, tapi hal tersebut tak lantas membuatnya frustrasi, justru semakin lapar akan gelar juara.

“Ada prestasi gemilang dengan memenangkan sejumlah piala bersama rekan-rekan saya. Saya berharap terus berada di jalur yang sama. Sekali pun kami mengalami naik-turun bersama Chelsea tahun lalu, sebab kami tidak finis di posisi empat besar, kami mengakhiri dengan baik di Piala FA.”

“Setelah itu, memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional jadi cara terindah untuk mengakhiri musim 2017/18. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tahun terbaik dalam sepakbola, tapi yang pasti itu akan jadi sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan,” ujar Kante.

Chelsea sendiri tengah bersiap menghadapi rival sekota mereka, Tottenham hotspur dalam partai perempat final Carabao Cup , atau Piala Liga.