Nuri Sahin Resmi Bergabung dengan Werder Bremen

Gelandang Tim nasional Turki, Nuri Sahin, akhirnya memutuskan untuk pergi dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk kemudian bergabung dengan tim papan tengah Bundesliga Jerman, Werder Bremen. Mantan pemain Real Madrid tersebut sendiri mengaku masih mencintai Borussia dortmund dan segala kenangan indahnya bersama klub tersebut.

Nuri Sahin Resmi Bergabung dengan Werder Bremen

Nuri Sahin, 29 tahun, sudah memainkan periode keduanya bersama Borussia Dortmund sejak tahun 2013 silam, dimana ketika itu dia dipinjam dari Real Madrid selama satu musim, kemudian ditebus secara permanen pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Selama empat tahun terakhir, Sahin sebenarnya cukup sering diandalkan, hanya saja dia jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Mungkin karena alasan tersebutlah Sahin akhirnya memutuskan pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan resmi merapat ke klub Bundesliga lainnya, Werder Bremen dengan status bebas transfer alias Gratis setelah pihak Borussia Dortmund sepakat untuk memutus kontrak pemain Timnas Turki tersebut yang tersisa satu tahun lagi.

Sahin kemudian berterima kasih kepada Borussia Dortmund dan para fans atas dukungan dan tahun-tahun indahnya selama ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub dan fans dengan segenap hati saya setelah sekian tahun bersama-sama, Saya tidak pergi karena Borussia selalu ada dalam hati saya.” Demikian ujar sang pemain kepada reporter.

Terkait dengan kedatangan Nuri Sahin, Pelatih Werder Bremen sendiri mengaku senang, dia yakin dengan kualitas dan pengalamanya berkarir selama ini, pemain Turki itu bisa membawa klub setingkat lebih bagus.

“Kualitas Sahin tidak perlu diperkenalkan lagi. Dia berpengelaman di Bundesliga, pernah menjadi juara serta merebut gelar piala bersama Dortmund. Dia juga pernah bermain untuk Real Madrid dan Liverpool,” puji Kohfeldt.

Di klub barunya Sahin akan mengenakan seragam bernomor punggung 17.