Ole Gunnar Solskjaer Enggan Tinggalkan Manchester United

Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang hanya ditugaskan untuk menangani tim utama Setan Merah sampai akhir musim nanti, mengingat sifatnya sebagai pelatih sementara. Walau demikian, legenda Manchester United sama sekali tak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan sebagai manajer Setan merah musim depan. Bahkan, Solskjaer mengaku tidak ingin meninggalkan Old Trafford.Ole Gunnar Solskjaer Enggan Tinggalkan Manchester United

Sebagaimana diketahui, Manchester united memang telah resmi berpisah dengan Jose Mourinho sejak beberapa waktu lalu, menyusul serangkaian hasil yang mengecewakan di awal musim ini. Tak kurang dari 24 jam, yang bersangkutan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer interim atau manajer sementara sampai menemukan pelatih yang tepat pada musim panas mendatang.

Meski bekerja sebagai pelatih Interim, Solskjaer sendiri mengaku ingin bekerja sebagai pelath tetap Setan Merah di masa mendatang atau di musim depan. Saat diwawancarai pasca kemenangan atas Newcastle United, pria asal Norwegia ini mengaku tidak ingin meninggalkan Old Trafford.

“Saya tidak ingin pergi.” Jawabnya singkat saat ditanya tentang kontraknya yang akan berakhir di musim panas nanti.

Manchester United sejatinya patut mempertimbangkan nama Solskjaer untuk jadi manajer tetap mereka musim depan, menyusul empat kemenangan beruntun yang diraih Setan Merah arahan sang legenda klub yang menyamai rekor Sir Matt Busby di masa silam. Terakhir, United berhasil mengemas kemenangan telak 2-0 atas Newcastle United, dan menyoal pertandingan tersebut, Solskjaer mengklaim tim asuhannya berhasil mengontrol laga sampai menit akhir.

“Kami tidak pernah mencapai standar yang diinginkan, tetapi kami mampu mengontrol pertandingan, terus menekan. Kami bermain terlalu lamban di paruh pertama, rasanya seperti laga persahabatan. Tapi hal yang paling positif di laga ini adalah kami bisa mengukir clean sheet,” imbuhnya.