Para Pemain Ini Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Neymar Jr , bintang Brazil ini berhasil memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah sepakbola saat dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu seharga 222 Juta Euro. Banyak yang menilai, angka tersebut terlampau tinggi untuk seorang pemain sepakbola, tapi tak sedikit juga yang menanggapinya dengan biasa saja, karena di masa mendatang, akan ada rekor yang lebih tinggi lagi. Nah, tiga pemain berikut dipercaya bisa memecahkan rekor transfer Neymar, siapa saja ?

Para Pemain Ini Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Neymar

1. Kylian Mbappe

Sebenarnya, sejak tahun 2017 lalu, Mbappe sudah diprediksi bakal memecahkan rekor transfer dunia, setelah yang bersangkutan tampil gemilang bersama dengan AS Monaco. Tapi, saat itu Mbappe dipinjam lebih dulu oleh PSG selama semusim , kemudian ditebus senilai 150 Juta Euro. Bersama PSG, Mbappe berkembang pesat jadi salah satu pemain muda terbaik dunia, namun yang bersangkutan sendiri mengaku tidak akan terus bertahan di Paris sampai pensiun. Real Madrid atau Barcelona dipercaya jadi destinasi sang pemain, dan kabarnya PSG bakal melepasnya lewat banderol 270 Juta Euro.

2. Harry Kane

Striker Tottenham Harry Kane selalu konsisten mencetak gol dan merupakan pemenang Sepatu Emas Premier League pada musim 2015-16 dan 2016-17. Dia juga sempat bersaing dengan Mohamed Salah dalam perebutan Sepatu Emas pada musim lalu meski pada akhirnya kalah dari Mohamed Salah karena mengalami cedera. Terlepas dari itu, Harry Kane masih merupakan striker top yang kabarnya diburu Real Madrid. Tottenham diperaya tidak akan melepas Kane kecuali lewat mahar 250 Juta Euro.

3. Mohamed Salah

Musim 2017/18 kemarin bisa disebut sebagai musim terbaik Mohamed Salah dalam karirnya sejauh ini, bersama liverpool yang bersangkutan mencetak 44 gol di semua ajang, 33 gol diantaranya tercipta di ajang Premier League yang membuat pemain Mesir ini jadi top skorer kompetisi. The Reds kemungkinan akan menuntut biaya sekitar 250 juta pounds jika mereka memutuskan untuk menjual bintang mereka di masa depan.