Para Pemain Muda Manchester United Sangat Menjanjikan

Pelatih Interim Manchester united, Ole Gunnar solskjaer menatap optimis masa depan tim asuhannya saat ini, menyusul kehadiran beberapa pemain muda yang dia anggap bisa jadi tumpuan klub di masa mendatang. Pelatih asal Norwegia tersebut percaya, selama delapan atau sembilan tahun ke depan, Manchester United masih punya pemain-pemain top yang bisa berkembang pesat.

Para Pemain Muda Manchester United Sangat Menjanjikan

Memang harus diakui, Manchester United saat ini memiliki sejumlah pemain muda yang tampil gemilang, sebut saja Paul Pogba (25), Marcus Rashford (20), Anthony Martial (22), Diogo Dalot (20), Scott McTominay (19) dan beberapa nama lain, dimana mereka semua dilibatkan dalam pertandingan melawan Newcastle United yang berakhir kemenangan telak 3-0 pada akhir pekan kemarin. Termasuk juga Thahit Chong, dan Mason Greenwood.

Memang, masa depan mereka belum terbukti, masih minim pengalaman, namun Ole Gunnar Solskjaer yang faktanya sudah pernah mencatat sukses saat berkarir sebagai pemain sepakbola punya keyakinan bahwa para pemain itu bakal membuat masa depan Setan Merah jadi menjanjikan.

“Saya selalu menatap jauh ke depan, Saya sudah mengikuti United sejak pertama kali saya merapat ke United dan ketika saya melihat skuatnya, [mereka punya] para pemain yang bisa memberi sumbangsih dan menampilkan kualitasnya sekarang, yang masih bisa melakukan itu dalam satu atau dua tahun ke depan.”

“[Lebih lanjut] kami punya para pemain yang bisa diandalkan untuk lima, enam, tujuh, delapan dan sembilan tahun ke depan karena skuat ini tergolong muda dan menarik, jadi kita lihat nanti di mana kami akan berakhir,” demikian ujar Ole kepada MUTV.

Adapun United dibawah arahan Solskjaer berhasil mencatatkan hasil positif, dengan meraiih 10 kemenangan dari 11 laga dan hanya tertahan imbang sekali.