Para Pemain Real Madrid tetap Dukung Lopetegui

Periode krisis yang tengah dialami Real Madrid mulai memunculkan spekulasi pemecatan Julen Lopetegui dari Kursi manajer. Dipercaya, Los blancos sudah mulai memikirkan sejumlah nama pelatih beken untuk menggantikan mantan juru taktik Tim nasional Spanyol tersebut. Namun, bel raphael Varane menegaskan bahwa setiap pemain Real Madrid sangat mendukung Lopetegui di Kursi manajer.

Para Pemain Real Madrid tetap Dukung Lopetegui

Julen Lopetegui ditunjuk Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane sejak beberapa waktu lalu. Memang, penunjukkannya terbilang kontroversial, karena hanya selang dua hari saja sebelum turnamen Piala Dunia 2018 berlangsung, alhasil Lopetegui sendiri pada akhirnya didepak dari kursi pelatih Tim Nasional Spanyol.

Dengan fakta bahwa sebelumnya, Lopetegui telah melakukan pekerjaan yang bagus di tim Nasional Spanyol, publik meyakini bahwa dia adalah suksesor yang tepat bagi kepergian Zidane. Pada awalnya, Real Madrid memang berhasil meraih kemenangan demi kemenangan, lalu terhenti setelah kemenangan tipis 1-0 atas Espanyol.

Sejak saat itu, Kekalahan dan hasil imbang jadi kawan Real Madrid, mulai dari kekalahan 0-3 di markas Sevilla, hasil imbang tanpa gol di Derby Madrid, kekalahan saat bertandang ke markas CSKA Moscow, dan terakhir kalah 0-1 di markas deportivo Alaves. Empat laga dilalui Madrid tanpa mencetak gol, yang sekaligus jadi rekor terburuk mereka sejak tahun 1985 silam. Wajar jika kemudian muncul spekulasi pemecatan Lopetegui dari kursi manajer.

Tapi, bek Raphael Varane menegaskan bahwa para pemain Real Madrid seratus persen tetap mendukung Lopetegui.

“Sekarang kami harus bersatu. Saya tidak merasa kami bermain jelek, tapi segala segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk kami. Kami terus menyerang dan lawan hanya sekali menyerang tapi bisa cetak gol. Kita harus kembali bekerja keras dengan kepala dingin. Kami senang dengan pelatih Julen Lopetegui dan kami akan bekerja keras agar segera mendapatkan hasil yang positif,” ucap Varane pada Marca.