Pasca Menang atas Roma, Gattuso Janjikan Milan Tampil Cantik

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sepertinya begitu lega setelah tim asuhannya berhasil meraih kemenangan perdana di pentas Serie A italia musim ini, terlebih tim yang mereka kalahkan adalah AS Roma, salah satu yang terkuat. Karenanya, Gattuso pun menjanjikan performa ciamik dari skuat arahannya pada partai-partai selanjutnya, terutama mengingat fakta bahwa skuatnya sekarang sudah lengkap.

Pasca Menang atas Roma, Gattuso Janjikan Milan Tampil Cantik

Seperti diketahui AC Milan memang sempat telan kekalahan menyakitkan di laga perdana Serie A Italia musim ini, tepatnya ketika berhadapan dengan Napoli. Dalam laga tersebut , Rossoneri padahal sempat unggul dua gol namun terpaksa harus tertunduk di akhir laga ketika tuan rumah membalas lewat tiga gol di sepanjang babak kedua. Tentu saja itu sangat mengecewakan, terutama bagi pelatih Gennaro Gattuso.

Tapi kekecewaan tersebut bisa dikatakan telah terobati seiring dengan kemenangan yang diraih AC Milan pada pertandingan giornata ke-3 melawan AS Roma. Bermain di kandang sendiri, Rossoneri sukses mengepak tiga angka berkat gol heroik Cutrone pada menit-menit akhir babak kedua,. Skor 2-1 membuat publik San Siro bersorak, karena akhirnya milan mengemas tiga poin pertama mereka musim ini.

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Gennaro Gattuso terlihat begitu lega, dan berjanji mulai saat ini Milan akan main cantik dan meraih hasil-hasil bagus.

“Kami bisa memainkan sepak bola yang bagus tahun ini, bekerja dengan ketenangan yang lebih baik dari musim sebelumnya dan melakukan hal-hal baik. Klub telah memberikan saya skuat komplit di area yang kami tidak miliki sebelumnya. Kami memiliki empat atau lima serangan balik di babak kedua dan gagal memanfaatkannya, jadi kami harus memperbaikinya,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Adapun AC Milan baru memainkan dua pertandingan saja musim ini karena laga perdana kontra Genoa memang ditunda.