Paul Pogba kembali Sindir Jose Mourinho

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, kembali melayangkan sindiran tersirat kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho dalam wawancaranya baru-baru ini. Pogba mengatakan bahwa perubahan yang terjadi di Manchester United bisa membuatnya bermain lebih baik dari sebelumnya, mengacu pada skema bertahan yang diterapkan manajer asal Portugal.Paul Pogba kembali Sindir Jose Mourinho

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sempat mengalami periode krisis di awal musim ini. Tak hanya hasil-hasil mengecewakan, tapi juga kabar hubungan yang kurang harmonis antara manajer Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Bahkan, karena keretakkan hubungan dengan sang manajer, Paul Pogba yang kita ketahui sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Kemudian, Manchester United memecat Jose Mourinho beberapa waktu lalu, menyusul serangkaian hasil negatif di awal musim ini, dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer interim. Dibawah arahan pria asal Norwegia itu, skema permainan Setan Merah tampak sangat berbeda dibanding sebelumnya. Jika sebelumnnya Mourinho menerapkan filosofi parkir bus, maka sebaliknya, Solskjaer justru meminta para pemainnya untuk melancarkan serangan total.

Berkat skema permainan tersebut, Manchester United meraih enam kemenangan beruntun, termasuk saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur kemarin. Tak hanya itu, Pogba juga kembali jadi andalan dan tampil cemerlang dengan mengemas empat gol dan dua assist. Secara tersirat mengenai performanya yang telah kembali, Pogba menyindir eks pelatih MU, Jose Mourinho.

“Cara kami bermain sekarang adalah dengan mendominasi penguasaan bola. Kami sekarang tahu kapan harus menyerang dan kapan harus mengatur tempo. Kami juga memiliki lebih banyak pola permainan dan lebih banyak struktur. Itu membuat segalanya lebih mudah untuk semua pemain. Jadi saya tidak akan mengatakan perubahan yang ada hanya terasa terhadap diri saya sendiri. Ya, saya telah mencetak beberapa gol dan memiliki beberapa assist, tapi itu semua karena tim,” Demikian ujar Pogba, seperti dilansir Sky Sports.