Paul Pogba Masih Berpeluang Kembali ke Juventus

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus diyakini masih bisa mendapatkan servis gelandang Internasional Prancis yang merupakan mantan pemain mereka, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini, menurut mantan pemain Bianconneri, Massimo Mauro. Dalam pandangannya, Pogba akan jadi salah satu sosok penting dalam usaha Juventus memenangkan setiap target mereka tahun ini.

Paul Pogba Masih Berpeluang Kembali ke Juventus

Paul Pogba, 25 tahun, memang merupakan salah satu mantan bintang utama Juventus sejak yang bersangkutan didatangkan secara gratis dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Pemain Tim Nasional Prancis itu kemudian memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, menuju mantan klubnya, Real Madrid lewat tebusan tak kurang dari 100 Juta Euro.

Sayangnya, selama dua tahun terakhir bermain untuk Setan Merah, Pogba kerap kali mendapat kritik dari sejumlah pihak. Menurut kebanyaka orang, pemain berusia 25 tahun tersebut masih belum mampu menampilkan penampilan terbaiknya selama dua tahun terakhir untuk tim arahan jose Mourinho. Terkait dengan kritik yang terus menghampirinya itu, Pogba diyakini berencana meninggalkan old Trafford pada musim panas kemarin.

Juventus adalah salah satu tim yang dipercaya menginginkan servis Pogba, hanya saja pada akhirnya yang bersangkutan tetap bertahan di Old Trafford. Namun begitu, Pogba dipercaya masih berpeluang merapat ke Turin, menurut Massimo Mauro.

“Sepertinya Pogba kembali ke Juventus bisa menjadi kenyataan, Tentu saja Juventus harus mengajukan tawaran besar jika mereka ingin merekrutnya dan saya tidak yakin apakah ini adalah transaksi yang bisa terjadi pada bulan Januari karena tidak mudah untuk merekrut pemain dengan kualitasnya di musim dingin.”

“Well, jika Anda tidak membutuhkannya, saya akan membawanya. Guys, itu Pogba! Mendapatkannya lagi akan menjadi langkah penting dalam perlombaan meraih semua target yang Juve inginkan musim ini.” kata Mauro kepada Tuttosport.