Paul Scholes Kini Ikut Sanjung Paul Pogba

Setelah sempat beberapa kali melayangkan kritik kepada Paul Pogba, salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes, kali ini justru melayangkan sanjungan kepada gelandang Internasional Prancis tersebut. Menurutya, mantan pemain Juventus tersebut saat ini tampil lebih menjanjikan dan bermain sebagai tim.Paul Scholes Kini Ikut Sanjung Paul Pogba

Paul Pogba, 25 tahun, sebenarnya diharapkan jadi sosok penting bagi Manchester United sejak yang bersangkutan dipulangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sayangnya, selama ini pemain Tim Nasional Prancis itu dianggap masih belum mampu memenuhi ekspektasi publik, sedangkan di sisi lain dia juga kerap kali digosipkan bersitegang dengan manajer Jose Mourinho.

Situasinya semakin sulit bagi Pogba ketika banyakya kritik yang menghampirinya, termasuk dari salah seorang legenda klub, Paul Scholes. Beberapa kali, legenda asal Inggris tersebut mengkritik Pogba di atas lapangan. Namun kali ini, kritikan Scholes berubah jadi sanjungan, menyusul performa apik Pogba sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Pogba kini bermain sebagai tim , tak lagi individualis.

“Saya pikir itu tergantung pada pemain. Saya telah menjadi salah satu kritikus terbesarnya dan saya benci melakukannya, tapi alasan saya melakukannya karena saya bermain bareng pemain itu. Saya telah melihat selama bertahun-tahun betapa bakatnya pemain ini. Untuk paruh pertama musim ini dan mungkin tahun lalu, ia bermain untuk dirinya sendiri. Saya pikir ia kehilangan rasa hormat yang total kepada manajer, yang saya tidak setuju sepenuhnya.”

“Kini, ia bermain dengan otaknya dan ia menggunakan kualitas yang dimilikinya. Anda lihat dalam delapan hingga sepuluh pertandingan terakhir, betapa bagusnya sang pemain.” ujar Scholes seperti dikutip Manchester Evening News.

Adapun Pogba sendiri telah mencatat tak kurang dari 11 gol dan delapan assist di semua ajang untuk Manchetser United musim ini.