Piatek Akui Sulit Tolak Tawaran dari AC MIlan

Bintang muda Kroasia, Krzysztof Piatek telah resmi bergabung dengan AC milan menyusul kepergian striker Argentina, Gonzalo Higuain ke Chelsea dua hari sebelumnya. Sebenarnya, Piatek mengaku sempat mendapat tawaran yang tak kalah menggiurkan juga dari klub premier League, hanya saja dia tidak kuasa menolak tatwaran bermain di San Siro, karena transfer ini dianggapnya sebagai mimpi yang jadi kenyataan.Piatek Akui Sulit Tolak Tawaran dari AC MIlan

Seperti diketahui, AC Milan gagal mempertahankan Gonzalo Higuain yang sejatinya baru mereka datangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman. Pada kesepakatan awalnya, memang Higuain harusnya dipinjam AC milan sampai akhir musim nanti, tapi pemain Argentina itu sepakat untuk pindah ke chelsea, melanjutkan masa peminjamannya bersama raksasa Premier League.

Milan sendiri sudah memasang ancang-ancang, dan seperti spekulasi yang sudah terdengar sebelumnya Rossoneri berhasil menggaet pemain muda Kroasia, Krzysztof Piatek dari Genoa. Ya, Pemain berusia 23 tahun tersebut resmi bergabung dengan Milan usai ditebus lewat kocek 23 Juta Euro. Berbicara mengenai kepindahannya ini, Piatek mengaku sebenarnya juga mendapat tawaran dari klub Premier League, hanya saja dia tidak bisa menolak tawaran bergabung dengan Milan.

“Anda tak bisa menolak klub seperti Milan. Saya datang ke sini tidak untuk duduk di bangku cadangan dan menerima gaji. Saya punya kesempatan bergabung dengan klub legendaris dan saya ingin menggunakannya. Tawaran pertama Milan datang dua pekan lalu dan saya tidak ragu. Itu adalah situasi yang menguntungkan, transfer besar untuk Genoa dan sebuah mimpi yang menjadi nyata untuk saya,” tutur Piatek kepada Przeglad Sportowy.

“West Ham juga memberikan penawaran besar, tapi Genoa menolaknya, sebab mereka punya hubungan baik dengan Milan dan ingin menjadikan mereka prioritas,” tambahnya.