Pirlo Dukung Wacana Juventus Datangkan Aaron Ramsey

Legenda Italia, Andrea Pirlo mendukung wacana pembelian gelandang Wales, Aaron Ramsey oleh bekas klubnya, Juventus. Menurut Pirlo, Ramsey bakal jadi pembelian yang hebat untuk Juventus dan dia percaya Bianconneri saat ini tengah berupaya untuk mempersiapkan transfer hebat lainnya untuk memenuhi ambisi klub di akhir musim nanti.Pirlo Dukung Wacana Juventus Datangkan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey , 28 tahun, merupakan salah satu pemain paling senior di Arsenal, dimana penggawa tim Nasional Wales itu bergabung dari Cardiff pada tahun 2008 silam. Artinya, Ramsey sudah 10 tahun membela raksasa Premier League ini, lebih lama dibandingkan pemain manapun di Arsenal saat ini. Sayangnya, setelah sebelumnya jadi andalan manajer Arsene Wenger, Ramsey kini mulai ditepikan, sebagaimana kursi pelatih telah diambil alih oleh Unai Emery sejak musim panas kemarin.

Sedangkan di satu sisi, kontrak sang gelandang di Emirates masih tersisa sampai akhir musim nanti, dan faktanya sampai sekarang tidak ada indikasi perpanjangan kontrak yang akan diberikan Arsenal. Karenanya, wajar jika kemudian muncul wacana penjualan sang pemain pada bursa transfer musim dingin januari mendatang, atau sebelum kontraknya dengan Arsenal resmi berakhir.

Menurut kabar yang terdengar, raksasa Serie A italia, Juventus bakal mengupayakan transfer pemain berusia 28 tahun tersebut ke Turin. Mendengar ketertarikan dari bekas klubnya terhadap Ramsey, legenda Andrea Pirlo memberi dukungan penuh, karena merasa Ramsey akan jadi pembelian yang bagus bagi Bianconneri.

“Ramsey adalah pembelian hebat. Juventus sedang menyiapkan transfer cerdas lainnya. Ia merupakan pemain yang kuat dan bisa melakukan setiap hal dengan sangat baik.” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Ramsey, 28, telah berkostum Arsenal selama sepuluh tahun terakhir, dimana selama periode tersebut yang bersangkutan telah mengemas 352 penampilan dan mencetak 60 gol untuk Arsenal di semua ajang. Selain Juventus, ia juga menjadi bidikan Paris Saint-Germain.