Pochettino Akan Tangani MU Musim Depan

Setelah pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer resmi diumumkan Manchester United pada awal pekan ini, bermunculan sejumlah nama pelatih top yang dipercaya bakal menjadi suksesor The Special One musim depan, kendati faktanya United telah menunjuk Solskjaer untuk jadi pelatih interim. Eks Tottenham, Jamie Redknapp percaya musim depan Pochettino akan jadi pelatih anyar United.

Pochettino Akan Tangani MU Musim Depan

Seperti diketahui, pada awal pekan ini Manchester United telah resmi memecat manajer mereka, jose Mourinho yang menukangi tim sejak musim panas tahun 2016 lalu. Serangkaian hasil mengecewakan di awal musim ini bisa dikatakan adalah penyebab utama manajer asal Portugal tersebut harus meninggalkan Old trafford. Tapi apapun itu, yang jadi pertanyaan sekarang adalah siapa yang bakal menduduki ‘kursi panas’ di Old Trafford musim depan ?

Pihak Manchester United sendiri sebenarnya sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mencari manajer baru sampai akhir musim nanti, dan sementara waktu sudah menunjuk Solskjaer untuk jadi manajer interim. Hanya saja, siapa yang bakal menukangi tim secara tetap musim depan masih jadi tanda tanya. Jamie Redknapp punya keyakinan bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal jadi pelatih baru Setan Merah musim depan.

“Saya rasa, Manchester United pada akhirnya akan mengejarnya dan mendapatkannya. Tentu saja situasi ini membuat fans Spurs was-was, karena dia adalah the special one (sosok yang spesial). Dia adalah manajer yang hebat dan semua orang mendambakannya. Tottenham harus melakukan segala upaya untuk mempertahankannya. Dia adalah manajer yang sangat bertalenta dan para pemain menghormatinya. Tak heran jika Manchester United sangat menginginkannya,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam, total sudah sebanyak empat kali Manchester United melakukan pergantian pelatih.