Pochettino Tak Yakin Tottenham Bakal Rekrut Amunisi Anyar

Umumnya, Bursa transfer musim dingin dijadikan kesempatan bagi klub-klub Eropa untuk membenahi skuat mereka, atau menutupi kekurangan yang ada karena badai cedera. Raksasa Preier League, Tottenham Hotspur memang tampil cemerlang musim ini, hanya saja tambahan amunisi anyar diperlukan jika ingin mendapati target tertinggi di akhir musim nanti. Tapi, pelatih Mauricio Pochettino tak yakin timnya bakal merekrut pemain baru pada musim dingin ini.

Pochettino Tak Yakin Tottenham Bakal Rekrut Amunisi Anyar

Tottenham Hotspur, tak diragukan lagi merupakan salah satu raksasa Premier League yang secara konsisten mampu finish di empat besar klasemen akhir musim, setidaknya dalam tiga musim terakhir ini. Raksasa Premier League tersebut lebih banyak mengandalkan para pemain akademi mereka, dan merekrut pemain muda berbakat, seperti Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen dan masih banyak lagi.

Dengan cara itu, spurs selalu mampu finish di empat besar klasemen akhir, tapi mereka sulit bersaing dalam perburuan gelar juara. Musim ini, hal serupa juga masih terjadi musim ini dan banyak yang menyarankan mereka untuk menggaet pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini, jika ingin meraih target yang diinginkan. Tapi sepertinya, Spurs tidak akan mendatangkan pemain baru pada kesempatan musim dingin ini, sebagaimana prediksi dari manajer Mauricio Pochettino.

“Tidak, saya tidak tahu apa pun [soal perekrutan pemain]. Saya sekarang akan berbicara dengan kepala scout Steve Hitchen, saya akan bertanya soal beberapa hal. Saya mengira bahwa mungkin akan ada beberapa pemain yang pergi namun saya tidak mengharapkan ada tambahan pemain ke skuat. Saya ingin berbicara [dengan Hitchen] karena saya menginginkan sejumlah kabar, bukan karena saya mengharapkan rekrutan anyar.” ujarnya seusai membawa Spurs menang 2-1 atas Watford di pekan ke-24 Liga Primer Inggris.