Pochettino Tegaskan Spurs Harus Siap Lawan MU

Tottenham Hotspur baru saja mengamankan tiket ke babak semifinal piala FA musim ini setelah mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 1-0, namun demikian The Lily Whites harus segera melupakan kemenangan tersebut dan menatap laga berikutnya yang tak kalah sulit, dimana mereka akan berhadapan dengan Manchester United. Pelatih Mauricio Pochettino sendiri mengakui bahwa Setan Merah bakal jadi lawan yang sulit.

Pochettino Tegaskan Spurs Harus Siap Lawan MU

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur memang tampil bagus di secara keseluruhan musim ini, dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, skuat besutan Mauricio Pochettino berhasil meraih kemenangan beruntun, terkini saat mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 1-0 di ajang Piala FA. Tapi tentu saja penting bagi Spurs untuk mempertahankan rekor kemenangan tersebut, terlebih lagi di ajang Premier League, dimana mereka saat ini menempati posisi ke-3 pada klasemen sementara.

Di Matchdays ke-22 Premier League akhir pekan ini, Tottenham akan berhadapan dengan salah satu rival terkuat mereka, Manchester United. Tentu saja pertandingan tersebut tidak akan mudah bagi Spurs, namun mereka juga unggul karena bermain di kandang sendiri. Sebelumnya, Spurs sukses meraih kemenangan dalam pertemuan pertama melawan Setan Merah dengan skor telak 3-0 di Old Trafford. Pada pertemuan terakhir musim lalu, skuat besutan Mauricio Pochettino juga berhasil meraih kemenangan.

Modal dua kemenangan beruntun atas Manchester United tentu saja bagus bagi Spurs untuk pertandingan nanti, terlebih laga itu akan berlangsung di kandang sendiri. Namun begitu, pelatih Mauricio Pochettino menatap laga nanti sebagai laga yang sulit.

“Chelsea terus menekan kami, mereka punya banyak kualitas di timnya – kita sedang membicarakan salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa, Saya senang karena kami begitu kompetitif dan sekarang kami harus siap untuk Minggu karena akan menghadapi pertempuran lainnya melawan Manchester United.” kata Pochettino.