Pogba Dinilai Masih Belum Tampil Maksimal di MU

Salah seorang legenda Arsenal, Ian Wright, turut berbicara mengenai polemik masa depan Paul Pogba yang belakangan ini diperbincangkan media-media Inggris. Diakui Wright bahwa selama dua tahun terakhir membela Setan Merah, pemain Tim Nasional Prancis itu menurutnya masih belum menampilkan penampilan terbaik.

Pogba Dinilai Masih Belum Tampil Maksimal di MU

Paul Pogba, 25 tahun, memang tengah berada dalam situasi yang tidak menyenangkan saat ini. Pasalnya, sejak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam sampai sekarang, yang bersangkutan diyakini masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Pemain Prancis pun kerap jadi sasaran kritik ketika United mendapati hasil yang mengecewakan.

Situasi ini diyakini membuat Pogba merasa kecewa dan berencana untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ada Barcelona dan Juventus yang dipercaya siap menampung servis sang gelandang. Tapi faktanya Pogba sendiri masih tetap bertahan di manchester United, dia bahkan tetap jadi andalan manajer Jose Mourinho di empat pertandingan pertama Premier League musim ini.

Kendati demikian, dalam pandangan Ian Wright, gelandang Internasional Prancis itu sejatinya memang masih belum menampilkan performa terbaiknya bersama dengan Manchester United.

“Ia adalah pemain yang hebat, dan ia adalah juara Piala Dunia. Ia telah kembali dan membuktikan kalau ia adalah orang itu. Tapi, jika Paul Pogba hengkang pada Januari, dan kita melihat lagi CV Liga Primer-nya, apakah Anda akan mengatakan sudah brilian di sini? Ia masih harus banyak membuktikan dirinya!”

“Saya pikir ia adalah fantastis. Gambar dirinya mengusap dengan Piala Dunia adalah brilian, itu akan menjadi ikonik, tapi pada saat yang sama, di Liga Primer, ia belum melakukan dengan tepat, belum konsisten.” ujar Wright kepada Sky Sports.

Pogba mencetak dua gol dari empat penampilan untuk United di Liga Primer pada musim ini.