Pogba Sebut Sanchez Masih Butuh Waktu Adaptasi

Penyerang Chile Alexis Sanchez dinilai masih tampil melempem bersama dengan tim barunya, Manchester United di awal musim ini. Terkait dengan anggapan tersebut, gelandang Paul Pogba berusaha untuk meredam kritikan publik, karena menurutnya Sanchez hanya masih membutuhkan waktu untuk bisa tampil menyatu dengan tim.

Pogba Sebut Sanchez Masih Butuh Waktu Adaptasi

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin januari lalu dari Arsenal setelah tercapainya kesepakatan pertukaran dengan kubu Setan Merah yang melepas gelandang Henrikh Mkhitaryan menuju arah sebaliknya. Tentu saja, dengan fakta bahwa sebelumnya Sanchez tampil memukau bersama dengan Arsenal, dan sebelumnya juga cukup sukses bersama dengan Barcelona.

Namun sayang, setelah hampir satu tahun berkostum Manchester United, faktanya Sanchez belum mampu memenuhi ekspektasi publik, penampilannya dinilai masih belum maksimal. Tak ayal, kritikan demi kritikan menghampiri pemain Tim nasional Chile ini. Bahkan, ada yang mengklaim bahwa Sanchez sejatinya telah menyesal karena bergabung dengan Setan Merah.

Terkait semua kritikan tersebut, gelandang Paul Pogba berusaha untuk meredamnya, dia membela penampilan Sanchez dengan menyebut rekan barunya itu masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

“Satu hal yang anda harus tahu mengenai Alexis adalah dia seorang pekerja keras, Dia selalu berlatih dengan baik. Dia selalu mencoba membantu tim ini, dia juga sering berbicara dengan kami dan dia melakukan apa saja untuk tim ini.”

“Dia akan segera terbiasa dengan tim ini. Ketika anda bermain cukup lama untuk sebuah tim lalu anda berpindah klub dan memainkan sepakbola yang berbeda, maka proses adaptasi akan sangat dibutuhkan. Dia tidak bermain dengan buruk. Kita semua tahu siapa Alexis Sanchez, dan kita semua tahu dia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini. Saya yakin akan itu.” tegas Pogba seperti yang dikutip Daily Star.