Pogba Sebut Semua Pemain MU Tampil Bagus lawan Spurs

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku senang dengan penampilan rekan-rekannya dalam pertandingan big match melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Menurut mantan bintang Juventus tersebut, semua pemain United tampil bagus, dan pertandingan seperti itu sangat bagus bagi perkembangan para pemain, karena yang dihadapi adalah pemain-pemain top.Pogba Sebut Semua Pemain MU Tampil Bagus lawan Spurs

Seperti diketahui, Manchester United bertandang ke Wembley Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-22, senin dinihari WIB kemarin (14/01) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah yang bermain sebagai tim tamu sebenarnya menerima banyak tekanan dari tuan rumah, tapi pada akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0.

Adalah gol tunggal penyerang muda Marcus Rashford yang berhasil membuat United pulang dengan poin penuh. Tentu saja hasil ini sangat memuaskan bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, apalagi sebelumnya mereka berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang.

Bicara selepas pertandingan, gelandang Paul Pogba yang sempat dikabarkan tidak bisa turun dalam pertandingan tersebut karena cedera, melayangkan sanjungan kepada rekan-rekan satu timnya. Menurut pemain timnas Prancis ini, semua pemain United tampil bagus, dan laga melawan Tottenham Hotspur adalah laga yang bagus untuk mengembangkan performa.

“Saya suka bermain di pertandingan besar seperti ini, Saya suka bermain melawan pemain-pemain terbaik, itulah di mana kami bisa meningkatkan kemampuan, berkembang dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Tentunya [kemenangan] ini bagus buat kami dan semua pemain bermain baik, kita semua punya tekad karena kami begitu ingin memenangkan pertandingan ini.”

“Saya pikir para pemain membantu saya dan kita semua menikmati permainan dan bermain kompak, dan itulah yang kami lakukan hari ini.” kata Pogba kepada Sky Sports.