Presiden AC Milan Siap Datangkan Pemain Besar

AC Milan memperlihatkan perkembangan yang cukup bagus dalam beberapa tahun terakhir ini, bahkan mereka kini berada di empat besar klasemen sementara Serie A Italia. Tapi tentu saja fans menginginkan yang lebih dari ini, termasuk diantaranya kedatangan pemain besar Eropa yang tentu bisa mengangkat drajat klub. Terkait hal tersebut, Presiden Milan, Paolo Scaroni berjanji bakal mendatangkan pemain besar Eropa ke San Siro.

Presiden AC Milan Siap Datangkan Pemain Besar

Seperti diketahui, AC Milan memang merupakan salah satu tim terbaik Eropa di masa lalu, tapi dalam beberapa tahun terakhir ini bisa dikatakan tim yang bermarkas Di San Siro itu mengalami kemunduran. Jangankan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara, Milan bahkan kesulitan menembus empat besar klasemen akhir Serie A Italia yang bisa membawa mereka ke ajang Liga Champions Eropa.

Kendati demikian, ada secercah harapan yang terlihat sejak Silvio Berlusconi meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Klub dan pemilik saham terbanyak. Dalam dua tahun terakhir, Milan terlihat mengalami perkembangan, bahkan musim ini tim arahan Gennaro gattuso berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara. Namun, para fans menginginkan hal yang lebih dari itu, mereka menginginkan klub mendatangkan seorang pemain besar, seperti yang dilakukan Juventus kala merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin.

“Ketika saya berjumpa dengan seorang fan yang memberi tahu saya ‘Presiden, kenapa Anda tidak membeli pemain besar lainnya?’, saya jawab, “tentu saja, jika FFP mengizinkannya’.”

“Saya juga mengungkapkan kepada mereka mekanisme yang memungkinkan Anda membeli pemain, hanya dengan sumber daya yang berasal dari profit klub. Mereka sering terpukul ketika saya memberitahu mereka, karena mereka tidak tahu aturan. Sepakbola banyak berubah dan semua orang di dalamnya harus beradaptasi,” Kata Paolo Scaroni kepada II Sole 24.