Radja Nainggolan Ungkap Alasan Gabung Inter Milan

Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, angkat bicara mengenai alasan dibalik keputusannya meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Dituturkan mantan pemain Cagliari tersebut bahwa trofi juara adalah faktor utamanya, dia yakin bisa meraih trofi juara bersama dengan Inter Milan.

Radja Nainggolan Ungkap Alasan Gabung Inter Milan

Sebagaimana diketahui , Radja Nainggolan memang secara mengejutkan meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin, padahal karinya bersama dengan gialorossi bisa dikatakan baik-baik saja. Bahkan, pada kampanye musim 2017/18 kemarin, Nainggolan juga telah berperan mengantarkan AS Roma melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Tak heran, jika kepindahannya menuju Inter Milan pada musim panas kemarin cukup mengejutkan. Ada banyak spekulasi terkait dengan hal tersebut, ada yang mengklaim bahwa AS Roma enggan memenuhi permintaan sang pemain belgia yang menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Tapi Nainggolan sendiri baru-baru ini berujar bahwa kepindahannya menuju Inter Milan didasari oleh tekad kuat untuk memenangkan trofi juara. Dia yakin bisa memenangkan trofi juara bersama dengan tim besutan Luciano Spalletti.

“Musim ini, target kami adalah meningkat dari musim lalu, Kami memulai dengan buruk tetapi di dua laga terakhir kami menang dan menempatkan kami kembali pada trek yang benar. Semoga kami bisa terus seperti ini. Perjalanan masih panjang, akan tetapi kami telah memenangkan dua pertandingan penting dan kami berambisi untuk melangkah jauh.”

“Saya ingin juara, tentu saja. Saya selalu memberikan segalanya di lapangan. Akan tetapi, saya tidak pernah mengangkat trofi. Mungkin saat yang tepat akan datang tetapi saya ingin tetap membumi karena saya terbiasa membicarkan hal-hal yang tidak terwujud. Jadi mungkin lebih baik tetap tenang,” ujar Nainggolan kepada Sky Italia.