Raheem Sterling Turut Terkesima Performa Aguero

Manchester City berhasil melibas habis Chelsea lewat skor telak 6-0, dimana striker Argentina, Sergio Aguero menjadi bintang utama keberhasilan Citizen dalam memenangkan pertandingan kandang tersebut lewat torehan tiga golnya sepanjang laga. Penampilan mantan pemain Atletico Madrid tersebut memang memukau sepanjang pertandingan kemarin, bahkan Raheem Sterling sampai merasa terkesima karenanya.Raheem Sterling Turut Terkesima Performa Aguero

Sebagaimana diketahui, Manchester City menjamu Chelsea pada Matchdays ke-27 Premier League akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, skuat arahan pep Guardiola langsung tancap gas sejak menit pertama dan sukses mencetak gol pembuka cepat lewat Raheem Sterling saat laga baru memasuki menit ke-4. Gelontoran lima gol dicetak Tim Tuan Rumah di sisa pertandingan, tiga diantaranya dicatatkan oleh striker andalan Sergio Aguero.

Ya, pemain Tim nasional Argentina tersebut berhasil jadi bintang utama kemenangan Chelsea dalam laga kemarin lewat torehan Hattricknya. Dengan tiga gol ke gawang Chelsea, Aguero pun mencatat sejumlah rekor anyar, seperti rekor top skorer sepanjang masa Manchester City dengna torehan 160 gol. Tak hanya itu, pemain Argentina juga menyamai catatan Shearer sebagai pemain dengan Hattrick terbanyak dalam sejarah Premier League, 11 Hattrick.

Tak heran jika sosok berusia 31 tahun tersebut kemudian panen sanjungan, salah satu sanjungan diberikan rekan satu timnya, Raheem Sterling. Winger muda Inggris yang turut mencetak dua gol ke gawang Chelsea kemarin menilai bahwa Aguero merupakan pemain yang layak dihargai.

“Sergio adalah pemain yang kami andalkan, Anda melihat gol pertamanya masuk ke pojok gawang – Anda harus menghargai pemain seperti itu. Itu adalah performa yang sangat luar biasa dari tim – manajer mempersiapkan kami untuk pertandingan. Itu hanya kemenangan dan tiga angka lain. Yang paling penting adalah mendapatkan tiga angka.” ungkap Sterling.