Rashford Tak Pernah Berpikir Berkhianat ke Liverpool

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, belakangan ini dikaitkan dengan isu kepindahan menuju klub rival, Liverpool menyusul minimnya jatah bermain yang ia dapatkan bersama dengan Setan Merah arahan Jose Mourinho. Namun, pemain tim Nasional Inggris itu menegaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk berkhianat ke tim Marseyside.

Rashford Tak Pernah Berpikir Berkhianat ke Liverpool

Marcus Rashford, 21 tahun, sebenarnya merupakan salah satu pemain muda paling potensial yang dimiliki Manchester United, sejak yang bersangkutan mendapati kesempatan debutnya di level senior pada musim 2015/16 lalu. Sejak saat itu, Rashford menunjukkan bahwa dia memang pemain yang layak diperhitungkan dalam skuat Manchester United, sayangnya yang bersangkutan kemudian perlahan tersisih dari skuat utama, dimulai pada awal musim ini.

Tentu saja situasi tersebut tidak bagus bagi pemain tim Nasional Inggris ini, mengingat di usia yang masih sangat muda, rashford membutuhkan menit bermain lebih banyak demi bisa berkembang jadi lebih baik lagi. Wajar jika kemudian muncul isu kepindahannya dari Old Trafford jelang dibukanya Jendela transfer musim dingin januari mendatang. Liverpool disebut sebagai salah satu tujuan sang pemain, namun kabar ini kemudian dibantah oleh yang bersangkutan.

“Tidak. Liverpool tidak pernah jadi opsi. Liverpool, City, Everton – tidak ada klub lain yang benar-benar bisa saya nikmati selain United. Menurut saya itu adalah tindakan yang normal [buat pemain yang mencintai United]. Saya dahulu bermain untuk tim Sunday League, Fletcher Moss, kami memenangkan turnamen dan ada banyak pemandu bakat yang berbeda di sana. Buat sebagian besar dari kami, United adalah pilihan satu-satunya.”

“Setiap orang tumbuh sebagai penggemar United. Selain itu United dan Fletcher Moss selalu memiliki hubungan yang baik, karena sebelumnya perekrutan pemain ke United sudah kerap terjadi. Karenanya adalah wajar jika sekarang saya membela Setan Merah,” ujar Rashford, seperti dikutip Sky Sports.