Real Madrid Konfirmasi Cedera Thibaut Courtois

Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois, tampaknya kurang beruntung jelang bergulirnya paruh kedua musim ini, sebagaimana sosok berusia 26 tahun tersebut dikonfirmasi mengalami cedera pada bagian ototnya. Hanya saja, pihak Real Madrid yang mengkonfirmasi kabar ini, tidak memberi tahu berapa lama Courtouis bakal absen karena cedera tersebut.Real Madrid Konfirmasi Cedera Thibaut Courtois

Thibaut Courtois, 26 tahun, bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, dan sejak merapat ke Santiago Bernabeu, yang bersangkutan langsung jadi andalan di sektor penjaga gawang Los Blancos. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mencatatkan 27 penampilan untuk Real madrid di semua ajang, sayangnya catatan tersebut harus terhenti sementara, sebagaimana pemain Belgia mengalami cedera.

Cedera otot didapat eks Pemain Chelsea dalam sesi latihan Real Madrid, dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Los Blancos.

“Mengikuti tes yang dilakukan pada pemain kami, Thibaut Courtois, hari ini oleh Real Madrid Medical Services, sang pemain telah didiagnosis dengan cedera tingkat satu di otot iliac kiri. Proses pemulihannya akan terus dipantau,” rilis Madrid.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut tentang berapa lama yang bersangkutan membutuhkan waktu untuk pulih. Tapi, Goal Spanyol percaya bahwa cedera penjaga gawang 26 tahun itu baru akan pulih dalam dua hingga tiga pekan ke depan. Meski buruk untuk Madrid, kabar ini tentu baik untuk Keylor Navas. Jadi pilihan utama Los Galacticos dalam tiga musim sebelumnya, musim ini kapten Timnas Kosta Rika itu tersingkir akibat kedatangan Courtois dari Chelsea.

Real Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan atas Leganes dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey. Selanjutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Betis dalam lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan ini.