Resmi Jadi Pelatih Interim MU, Solskjaer Mengaku Girang

Setelah resmi memecat Jose Mourinho dari kursi manajer, kurang dari 24 jam, pihak Manchester united mengumumkan keputusan mereka menunjuk salah seorang legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer sementara tim utama mereka sampai akhir musim ini. Solskjaer yang cukup lama meninggalkan Old Trafford tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah resmi kembali ke United.Resmi Jadi Pelatih Interim MU, Solskjaer Mengaku Girang

Seperti diketahui, Manchester United dan Jose Mourinho memang telah sepakat untuk berpisah, terhitung sejak selasa kemarin (17/12) waktu setempat, atau selang dua hari setelah kekalahan telak di pertandingan Derby North West melawan Liverpool. Keputusan tersebut diambil secara sepihak oleh Manchester United, menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang diraih Pogba cs sehingga membuat mereka terperangkap di posisi ke-6 pada klasemen sementara, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen yang tak lain adalah Liverpool.

Menariknya, hanya selang kurang dari 24 jam, pihak Manchester United sudah menunjuk sosok yang mereka percaya jadi pelatih sementara Setan Merah, dimana sosok tersebut adalah legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer. Ya, Legenda Tim Nasional Norwegia tersebut resmi menjadi manajer anyar Manchester United, dan yang bersangkutan mengaku sangat senang bisa kembali terlibat di mantan klubnya tersebut.

“Manchester United selalu dalam hati saya dan sungguh brilian bisa kembali dalam peran ini. Saya sungguh tidak sabar untuk bekerja dengan skuat yang penuh bakat kami, para staf, dan semua yang ada di klub.”

“Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu akan apa yang terjadi. Kami akan mendapatkan bukti seiring waktu. Ini adalah kesempatan yang harus saya ambil. Saya tidak sabar untuk memimpin Manchester United sampai musim panas. Pada waktu yang sama, saya akan memantau dengan teliti akan apa yang terjadi di rumah [Norwegia],” Demikian ujar legenda Manchester United tersebut sebagaimana dilansir Situs resmi Klub.