Robertson Tegaskan Liverpool Amat Serius Targetkan titel EPL

Liverpool saat ini memang masih menempati peringkat ke-2 pada klasemen sementara, tertinggal selisih gol saja dari sang juara bertahan, tapi Bek Andrew Robertson menegaskan bahwa timnya tetap menjadikan Premier league sebagai salah satu target gelar juara di akhir musim nanti.

Robertson Tegaskan Liverpool Amat Serius Targetkan titel EPL

Seperti diketahui, Liverpool memang dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini oleh sejumlah pihak, menyusul penampilan apik mereka musim kemarin dan kedatangan sejumlah amunisi anyar berkualtas pada bursa transfer musim panas kemarin. Benar saja, Liverpool memulai kampanye musim ini dengan sangat baik.

Dari total 12 pertandingan yang telah berlangsung di semua ajang, Tim Marseyside hanya telan dua kekalahan, namun di 9 laga Premier league, mereka belum terkalahkan dengan torehan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Hanya saja, dengan hasil tersebut Liverpool masih belum mampu mengambil puncak klasemen sementara, mereka masih tertinggal selisih gol dari sang juara bertahan Manchester city.

Terkini, Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Huddersfield town, dimana menurut Bek Andrew Robertson menganggap bahwa itu adalah bukti kesungguhan Timnya untuk bersaing dalam perburuan gelar liga Primer Inggris di akhir musim nanti.

“Kami tidak dalam kondisi terbaik kami tetapi ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan jika Anda ingin jadi penantang gelar juara dan kami akan bermain lebih baik. Ya tentu saja, ada sedikit kelegaan. Ini pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat bagus,”

“Sangat penting Anda datang ke tempat-tempat seperti ini dan Anda memenangkan pertandingan. Untungnya kami berhasil unggul lebih dahulu dan kami melihatnya dari sana. Kami bisa bermain lebih baik, tetapi mereka membuatnya sulit,” ucapnya seperti dilansir Goal International.