Ronaldo Sebut Allegri Pelatih Yang Berkualitas

Walaupun belum genap setengah musim membela Juventus, mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sudah mengenal banyak sosok pada klub Raksasa Serie A Italia tersebut, tak terkecuali pelatih Massimilliano Allegri. Menurut mantan bintang Manchester United ini, Allegri adalah sosok manajer yang sangat berkualitas, dan tak pernah ragu untuk menegur seorang pemain ketika melakukan kesalahan.

Ronaldo Sebut Allegri Pelatih Yang Berkualitas

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sudah merasakan atmosfer bersama dengan Juventus sejak musim panas kemarin. Pemain berusia 33 tahun ini ditebus Bianconneri dari Real madrid lewat kocek tak kurang dari 112 Juta euro dan sang pemain menyepakati kontrak empat tahun di Turin. Sejauh ini, proses adaptasi Ronaldo dengan sepakbola Italia, dan tentu saja dengan Juventus terbilang berjalan dengan lancar.

Ronaldo telah mengemas 10 gol dari 15 pertandingan Serie A Italia yang telah belrangusng sejauh ini, dia juga tampak punya hubungan yang bagus dengan para pemain Juventus lainnya. Tak hanya itu, meski baru lima bulan berlalu, Ronaldo juga sudah cukup mengenal sosok pelatih Max Allegri yang selama empat tahun terakhir ini mencatat prestasi yang amat bagus sebagai juru taktik Juventus.

Dalam pandangannya, Allegri adalah pelatih yang amat berkualitas, serius dan to the point. Dia tidak akan menyindir seorang pemain yang melakukan kesalahan, tapi langsung menyebut namanya secara verbal.

“Allegri adalah pelatih yang sangat profesional, serius, dan sangat berkualitas. Salah satu kualitas terbaiknya adalah dia berani to the point. Allegri tidak akan mengatakan sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya, kepada siapa dia merujuk? Dia pasti langsung menyebut nama Anda. Dia jujur, cerdas, dan sangat menyenangkan,” ungkap Ronaldo dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, dan Tuttosport.