Sadio Mane Pilih santai Soal Kontrak Baru di Liverpool

Bintang Tim nasional Senegal, Sadio Mane saat ini memang masih terikat kontrak bersama dengan Liverpool, namun kontrak tersebut sendiri akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang, sehingga dirasa perlu adanya kontrak baru dari Liverpool. Namun Mane sendiri mengaku santai dan mempercayakan sepenuhnya masalah kontrak kepada sang Agen.

Sadio Mane Pilih santai Soal Kontrak Baru di Liverpool

Sadio Mane, bergabung dengan Liverpool setelah resmi ditebus dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Mane sendiri langsung jadi andalan jurgen klopp di skuat utama Liverpool. Bisa dikatakan penampilan Winger berusia 26 tahun ini cukup konsisten selama dua tahun terakhir. Musim lalu, kolaborasinya bersama dengan Mohamed salah dan Roberto Firmino bahkan nyaris saja menghasilkan trofi Liga Champions Eropa.

Di awal musim ini, Mane kembali jadi andalan manajer asal Jerman, hanya saja kontraknya di Anfield hanya tersisa sampai tahun 2021 mendatang, sementara sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru yang dilakukan pihak klub. Alih-alih merasa cemas dengan situasi ini, sang pemain justru mengaku santai.

Ketimbang memikirkan masalah kontrak baru, Mane lebih fokus pada penampilannya di atas lapangan dan mempercayakan sepenuhnya tentang kontrak kepada Agen Transfernya.

“Saya lebih fokus menatap pertandingan, hal semacam kontrak saya serahkan kepada agen. Saya senang dan berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi rekan-rekan, manajer dan fans,” ungkap Mane kepada Liverpool Echo.

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016 dan telah mengemas 40 gol dari 87 penampilan di semua kompetisi. Mane diprediksi akan kembali diturunkan Klopp dalam pertandingan lanjutan babak fase Group Liga Champions Eropa melawan Red Star Belgrade, Rabu dinihari WIB nanti (07/11).