Salah Yakin Liverpool Bisa Juarai Liga Champions Eropa

Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah merasa percaya diri akan peluang timnya di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Kendati tentu sulit untuk kembali melangkah ke babak final turnamen tersebut, tapi Salah sama sekali tak meragukan kualitas Tim Marseyside. Bahkan, pemain Mesir yakin timnya bisa melangkah ke babak final lagi dan menjuarai kompetisi.

Salah Yakin Liverpool Bisa Juarai Liga Champions Eropa

Sebagamana diketahui, Liverpool memang tim yang mengejutkan pada kampanye musim 2017/18 kemarin di ajang Liga Champions. Saat mereka sama sekali tak masuk dalam bursa unggulan, namun faktanya tim besutan Jurgen Klopp berhasil mencapai babak final, setelah menyingkirkan tim-tim favorit sebelumnya termasuk Manchester City pada babak perempat final.

Sayang sekali, pada partai puncak melawan Real Madrid, tim Marseyside justru telan kekalahan telak 1-3. Tentu saja kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Liverpool yang sebenarnya tinggal selangkah lagi untuk memenangkan titel Liga Champions Eropa pertama mereka sejak terakhir kali di tahun 2005 silam. Salah yang jadi andalan Liverpool musim lalu lewat torehan 12 golnya di ajang Liga Champions Eropa tak lantas ingin terus tenggelam dengan kegagalan musim kemarin.

Pemain Tim Nasional Mesir itu yakin timnya bakal mampu melaju kembali ke Final dan kali ini keluar sebagai juara.

“Musim lalu kami mengeliminasi Manchester City, kemudian Roma, yang baru saja membekuk Barca di perempat-final. Itu laga-laga yang luar biasa. Kami main melawan tim bersaing untuk meraih gelar dan kami masih mampu menembus final, jadi tentu saja kami dapat melakukannya lagi.”

“Saya yakin itu. Kami bahkan bisa memenangkan keduanya, Liga Champions dan Liga Primer. Kami tak mau memberi tekanan kepada diri sendiri, tapi ya, semuanya mungkin. Ini undian bagus dengan beberapa tim bagus. PSG memiliki beberapa individu sangat bagus dan tim hebat. Saya tak sabar melawan mereka. Saya tak sabar menantikan laga yang sangat dapat dinikmati dan intens.” ujar pemain asal Mesir ini kepada France Football.