Sarri Inginkan Chelsea Beli Pengganti Fabregas

Meskipun berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dalam lanjutan Premier league akhir pekan kemarin, tapi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih melihat beberapa kekurangan dalam skuatnya, termasuk salah satunya hengkangnya gelandang Cesc Fabregas yang membuat klub tak memiliki pelapis untuk Jorginho, karenanya Sarri berharap Chelsea mendatangkan sosok yang tepat untuk menutupi kekosongan tersebut.

Sarri Inginkan Chelsea Beli Pengganti Fabregas

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang telah resmi berpisah dengan gelandang Spanyol, Cesc Fabregas pada bursa transfer musim dingin bulan ini. Raksasa Premier League tersebut mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk transfer Fabregas senilai 10 Juta Poundsterling. Penjualan Fabregas sendiri sebelumnya memang sudah diprediksi, mengingat pemain Spanyol tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea.

Segala sesuatunya menjadi semakin buruk seiring dengan kedatangan gelandang Italia, Jorginho pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Pelatih anyar Maurizio Sarri begitu mengandalkan mantan pemain asuhannya di Napoli tersebut, sementara Fabregas hanya jadi penghangat bangku cadangan. Tentu saja situasi tersebut tidak bagus bagi mantan bintang Barcelona ini, tak heran akhirnya yang bersangkutan memilih hengkang , dan Chelsea tidak bisa menahan kepergiannya.

Sayangnya, Chelsea tidak mendatangkan pengganti untuk Fabregas sejauh ini, sedangkan di satu sisi mereka hanya memiliki seorang gelandang tengah saja dalam diri Jorginho, tidak ada yang melapisi eks pemain Napoli tersebut. Situasi inilah yang dicemaskan oleh pelatih Maurizio, meskipun tim asuhannya baru saja berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United.

“Hari ini Jorginho kesulitan sedangkan di bangku cadangan tidak ada pemain untuk posisi itu [gelandang], jadi saya butuh pemain di posisi tersebut. Saya tidak tahu. Pihak klub sangat tahu opini saya. Saya butuh pemain di sana, jadi ini tergantung keputusan pihak klub. Saya tidak bisa melakukan apa-apa.” kata Sarri.