Sarri Pastikan Cedera Eden Hazard Tidak Serius

Para fans Chelsea bisa bernafas lega setelah mendengar kabar terkini terkait dengan situasi pemain kesayangan mereka, Eden Hazard. Gelandang tim Nasional Belgia itu memang sempat membuat cemas para penggemar The Blues usai mendapati cedera dalam laga akhir pekan kemarin melawan Brighton and Hove Albion, namun bisa dipastikan Cedera Hazard tidak serius.

Sarri Pastikan Cedera Eden Hazard Tidak Serius

Sebagaimana diketahui, Chelsea bertandang ke markas Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-17 akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut sendiri berhasil dimenangkan Chelsea lewat skor tipis 2-1, berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Pedro dan Eden Hazard pada babak pertama. Sayangnya, kemenangan ini juga harus dibayar mahal dengan cederanya sang pemain andalan, eden Hazard.

Sosok yang belakangan kerap dikaitkan dengan Real Madrid tersebut mengalami benturan dengan pemain lawan pada babak kedua. Benturan tersebut membuat Hazard mengerang kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Wajar saja, jika para fans Chelsea cemas dengan situasi pemain kesayangan mereka tersebut. Namun, sebagaimana penuturan pelatih Maurizio Sarri selepas laga, pemain andalan mereka tidak mengalami cedera yang serius, sehingga hanya membutuhkan satu sampai dua hari saja untuk kembali pulih.

“Eden baik-baik saja. Itu hanya benturan, hanya sebuah benturan. Saya sudah berbicara dengan dokter tim dan cederanya bukan masalah besar. Mungkin butuh satu hari untuk beristirahat atau paling lama dua hari.” ujar Sarri dalam jumpa pers selepas pertandingan.

Hazard menjalankan peran baru di Chelsea sepanjang musim 2018/19 ini yakni kerap diturunkan Sarri sebagai false nine. Sejauh ini, Hazard sendiri telah mengemas 9 gol dari total 19 penampilannya di semua ajang untuk Chelsea. Belakangan yang bersangkutan kerap dikaitkan dengan raksasa la Liga Spanyol, Real Madrid.