Sebagian Pemain MU akan Senang Jika Mourinho Dipecat

Situasi Manchester United saat ini terbilang masih belum kondusif, meskipun faktanya klub baru saja meraih kemenangan atas Newcastle United. Spekulasi pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer masih saja menggema sampai saat ini. Menurut komentator legendaris Premier League, Ian Darke, menilai bahwa pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih akan membuat sebagian besar pemain MU merasa senang.

Sebagian Pemain MU akan Senang Jika Mourinho Dipecat

Sebenarnya, Jose Mourinho sudah diisukan bakal dipecat pada bursa transfer musim panas kemarin, namun kenyataanya pelatih asal Portugal tersebut masih menukangi Manchester United. Meski begitu, menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Manchester United sebelum kemenangan atas Newcastle United akhir pekan kemarin, The Special One sering kali dijadikan kambing hitam.

Wajar saja, Manchester United melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, dan yang paling mengejutkan adalah saat dipermalukan tim divisi Championship Derby County pada pertandingan Piala Liga. Tak heran, muncul spekulasi pemecatan Mourinho dari kursi manajer belakangan ini. Tapi banyak juga suporter yang justru mendukung The Special One agar tetap menukangi tim utama.

Menurut pandangan Ian Darke,pemecatan Mourinho akan membuat sebagian besar pemain Manchester United senang.

“Di manakah kepemimpinan dari jajaran atas klub ini [MU]? Karena itulah MU berada dalam kekacauan ini. Saya tak yakin alasan Mourinho memutuskan untuk menyerang pemainnya di depan publik. Sebab, sepertinya dia sedang terlibat perang kalimat dengan separuh skuat saat ini.”

“Anda bisa merasakan itu, dan saya sudah mendengar kabar dari satu atau dua orang yang memiliki hubungan baik di MU dan sudah menjadi bagian dari tim ini di masa lalu, mereka mengatakan bahwa separuh skuat MU saat ini akan berpesta begitu Jose Mourinho pergi,” Demikian ujar Darke di express.