Sebenarnya, AC Milan Berpeluang Gaet Cristiano Ronaldo

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo memang telah resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi sebenarnya ada kesempatan bagi raksasa Serie A Italia lainnya yang ternyata sempat berpeluang menggaet pemain berusia 34 tahun tersebut, termasuk diantaranya AC Milan. Hal ini dibeberkan oleh CEO Rossoneri, Massimilliano Mirabelli.

Sebenarnya, AC Milan Berpeluang Gaet Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 34 tahun, secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Yang lebih mengejutkan lagi, pemain portugal memilih bergabung dengan Juventus, mengejutkan karena faktanya Juve dikenal sebagai tim yang efektif pada tiap edisi bursa transfer, enggna mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang sudah terbilang uzur seperti Ronaldo.

Saga transfer ini mengejutkan banyak pihak, padahal faktanya tidak hanya Juventus yang berpeluang menggaet Ronaldo pada musim panas kemarin, tapi juga raksasa Serie A Italia lainnya, seperti AC milan. Hal ini diungkapkan CEO Milan, Massimilliano Mirabelli. Bahkan, sudah ada pembicaraan antara klub dengan Agen Transfer Ronaldo yang tak lain adalah jorge Mendez.

Sayangnya, ketika itu kekuatan finansial klub masih lemah dibawah pengusaha taipan asal Tiongkok, sehingga kesepakatan tak tercapai.

“Itu [transfer] merupakan sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes [agen Ronaldo]. Kami tahu bahwa ada masalah yang terjadi antara Real [Madrid] dan Ronaldo. Kami melakukan segalanya, tapi kemudian pemilik klub asal Tiongkok mencegah transfer tersebut karena tidak berkelanjutan. Dengan pemilik klub sekarang ini maka CR7 seharusnya bakal menjadi pemain Milan.” ungkap Mirabelli kepada Sportitalia.

Lebih lanjut, Mirabelli juga mengakui sempat ada kontak dan pembicaran yang berlangsung dengan Antonio Conte, sebelum akhirnya klub menunjuk Gennaro Gattuso.

“Kami mendengarkan [Antonio] Conte, kami berbicara secara langsung. Itu hanyalah percakapan yang tidak menghasilkan apa-apa,” tandasnya.