Sempat Dikaitkan Dengan Madrid, Lewandowski Tegaskan Baik-Baik Saja

Striker Tim Nasional Polandia, Robert Lewandowski akhirnya buka suara terkait dengan spekulasi yang sempat melibatkannya dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Berbeda dengan agen transfernya yang mengklaim keinginan pindah sang pemain, dalam penuturan terbarunya, Lewandowski justru mengaku senang dan baik-baik saja di Bayern Munchen.

Sempat Dikaitkan Dengan Madrid, Lewandowski Tegaskan Baik-Baik Saja

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski sudah jadi andalan Bayern Munchen selama empat tahun terakhir atau terhitung sejak yang bersangkutan didatangkan dari Borussia dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Selama empat tahun terakhir ini, bisa dikatakan Lewandowski sangat konsisten dalam menjaga produktivitas golnya. Wajar saja jika kemudian ada minat dari sejumlah raksasa Eropa.

Dari sejumlah raksasa Eropa yang terdengar meminati Lewandowski, yang paling santer diberitakan media-media Jerman adalah raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dipercaya bahwa Los Blancos sempat mengupayakan transfer pemain berusia 32 tahun ini pada musim panas kemarin. Bahkan, Agen Transfer Lewandowski juga pernah menuturkan bahwa kliennya mungkin akan memulai tantangan baru bersama dengan klub lain.

Namun pada kenyataannya, pemain Timnas Polandia tersebut bertahan di Bayern Munchen. Bahkan lewat pernyataanya, Lewy mengaku senang dan baik-baik saja di Allianz Arena.

“Saya terbiasa untuk selalu berada di bawah tekanan dan bermain di level tertinggi. Itulah yang dituntut klub kepada saya dan saya juga menuntut diri sendiri. Saya bisa mengatasinya. Jelas bahwa saya sangat senang dan merasa baik-baik saja di Munich. Saya melakukan yang terbaik agar tim meraih kemenangan. Tapi semuanya tentang tim, karena semua orang bekerja untuk mencapai kesuksesan di sini. Jadi bukan hanya tentang saya, bukan hanya tentang Robert Lewandowski,” ungkap Lewandowski kepada Sport Bild.