Simeone Akui Diego Godin Berpotensi Tinggalkan Atletico

Belakangan ini, ramai diperbincangkan spekulasi transfer bek senior Uruguay, Diego Godin dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Sejauh ini memang belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara Atetico Madrid dengan Godin, tapi pelatih Diego Simeone mengakui bahwa pemain Uruguay tersebut berpotensi meninggalkan Wanda Metropolitano.Simeone Akui Diego Godin Berpotensi Tinggalkan Atletico

Diego Godin, 32 tahun, sejatinya telah jadi andalan Atletico Madrid di lini pertahanan sejak tahun 2010 silam. Hanya saja saat ini kontrak pemain tim Nasional Uruguay tersebut di Atletico Madrid tinggal tersisa enam bulan lagi, artinya dia berpotensi meninggalkan Wanda Metropolitano dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, pihak Atletico Madrid memang belum memperlihatkan tanda-tanda bakal memberikan kontrak baru kepada sosok berusia 32 tahun tersebut. Tak heran jika kemudian muncul indikasi yang mengklaim bahwa sang pemain kemungkinan besar bakal meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin januari ini, dengan raksasa Serie A Italia , Inter Milan yang disebut sebagai destinasi utamanya.

Bicara soal masa depan Godin yang jadi perbincangan media-media Spanyol belakangan ini, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa pihak klub saat ini memang tengah mencari solusi terbaik untuk semua pihak, namun demikian tak ditampik juga oleh El Cholo, bahwa godin bisa meninggalkan Atletico Madrid.

“Baik Atleti dan sang pemain tengah mencari solusi terbaik untuk semua pihak, Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan mengenai ini. Jika ia bertahan dengan kami, itu karena inilah yang terbaik untuk dia dan klub.” ujar Simeone kepada reporter.

Ditebus dari Villarreal pada tahun 2010 silam, sampai saat ini Godin telah mencatatkan total 364 penampilan dan mencetak 24 gol diantaranya untuk Los Rojiblancos di semua ajang.