Soal Isco, Barcelona Akan Bicara Dengan Real Madrid

Masa depan winger spanyol, Isco di Santiago Bernabeu belakangan ini sejatinya jadi perbincangan sejumlah media Eropa, menyusul minimnya kesempatan bermain reguler yang didapat eks Malaga itu sejak Real Madrid ditangani Santiago Solari. Rival abadi Real Madrid, Barcelona tak menutup kemungkinan merekrut Isco pada musim panas mendatang, namun mereka akan berbicara dengan pihak Real Madrid terlebih dahulu.Soal Isco, Barcelona Akan Bicara Dengan Real Madrid

Isco, 26 tahun, merupakan salah satu pemain senior di Real Madrid yang sudah direkrut Los Blancos sejak tahun 2013 silam. Memang sejak awal, Isco tak langsung mampu menembus skuat utama Real Madrid, namun sejak dibesut Zinedine Zidane yang bersangkutan benar-benar jadi andalan raksasa La Liga Spanyol tersebut di sektor sayap. Pemain timnas Spanyol ini turut berkontribusi besar atas keberhasilan Real Madrid memenangi tiga titel Liga Champions Eropa, satu trofi la Liga dan beberapa gelar juara lainnya.

Sayang, sejak kursi manajer diambil alih Santiago Solari musim ini, Isco jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Real Madrid. Seiring dengan situasi ini, praktis muncul spekulasi masa depan sang pemain di Santiago Bernabeu. Raksasa Catalan, Barcelona dipercaya sebagai salah satu pemain Isco. Terkait klaim ini, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku tidak bisa menepis kabar itu, namun bagaimanapun pihaknya juga harus berbicara dengan Real Madrid.

“Jika pelatih meminta kami untuk seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan mendatangkannya. Tapi itu belum pernah terjadi sejak saya berada di sini. Tidak ada pakta non-agresi, masing-masing tim berusaha membuat tim mereka menjadi lebih kompetitif. Isco? Demi kebaikan Real Madrid saya akan berbicara dengan presiden mereka [Florentino Perez],” ungkap Bartomeu kepada El Partidazo de COPE.