Soal Isu Hazard ke Real Madrid, Ini Kata Alvaro Morata

Gelandang Tim Nasional Belgia, Eden Hazard, belakangan ini disebut-sebut akan bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau di akhir musim nanti. Terkait dengan isu tersebut, Penyerang Chelsea Alvaro Morata yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid, turut angkat bicara.

Soal Isu Hazard ke Real Madrid, Ini Kata Alvaro Morata

Eden Hazard, 27 tahun, memang telah jadi andalan Chelsea, sejak yang bersangkutan ditebus dari Lille OSC pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Yang bersangkutan mengalami perkembangan yang pesat sejak mendarat di Stamford Bridge, bahkan sempat memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League.

Hanya saja, Chelsea kurang beruntung dalam persaingan gelar musim kemarin, jangankan untuk mempertahankan trofi Premier League, The Blues bahkan sulit menembus empat besar klasemen akhir. Pada akhirnya tim yang saat itu masih dibesut Antonio Conte hanya bisa finis di peringkat ke-5 pada klasemen akhir, artinya musim ini mereka absen di ajang Liga Champions Eropa.

Fakta tersebut membuat Hazard beberapa kali digosipkan bakal hengkang, dengan Real Madrid yang dipercaya jadi tujuan utama sang pemain. Namun pada akhirnya Hazard tetap bertahan di klub London, hanya saja isu kepindahanya masih saja menguap sampai sekarang. Bahkan diyakini pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, ada kemungkinan pemain 27 tahun ini akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Terkait dengan isu tersebut, mantan pemain Real Madrid yang kini membela Chelsea, Alvaro Morata, akhirnya ikut angkat bicara.

“Kami sudah mengatakan, bukannya dia ingin meninggalkan Chelsea, namun jika Madrid datang untuknya, itu tidak akan menjadi hambatan. Ia memiliki hubungan sangat baik dengan klub, ia bahagia di sini dan ini tidak seperti kasus lain ketika seorang pemain yang bersikeras meninggalkan klub dengan harga berapa pun, tapi jika ini bagus untuk Chelsea mereka akan mempertimbangkannya.” papar mantan penyerang Madrid itu kepada Cuatro.