Solskjaer Siap tatap Jadwal Padat Manchester United

Seperti biasa, jelang pergantian tahun, tim-tim premier League, tak terkecuali Manchester United bakal dihadapkan dengan jadwal yang super padat, dimana situasi ini sering kali membuat manajer-manajer Premier League mengungkapkan keluhan mereka. Lantas bagaimana dengan Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja ditunjuk jadi pelatih sementara Setan Merah ? Well, legenda United itu sama sekali tak mempermasalahkan jadwal padat yang menanti di depan.Solskjaer Siap tatap Jadwal Padat Manchester United

Manchester United telah resmi mendepak manajer mereka sebelumnya, Jose Mourinho, menyusul serangkaian hasil mengecewakan di awal musim ini. Kurang dari 24 jam setelah pemecatan tersebut, pihak Setan Merah kemudian mengumumkan penunjukkan legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer untuk mengambil alih posisi manajer sementara waktu sampai musim panas mendatang. Sebenarnya, penunjukkan Solskjaer cukup mengejutkan, mengingat minimnya pengalaman yang dimiliki pria asal Norwegia tersebut.

Apalagi, jelang pergantian tahun, Manchester united dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat, mulai dari partai melawan Cardiff akhir pekan besok, dilanjutkan pertandingna melawan Huddersfield Town 26 Desember mendatang, dan selang dua hari kemudian, MU akan menghadapi Bournemouth. Kurang dari Sepekan, Setan Merah akan berhadapan dengan Newcastle United lalu berlanjut melawan Reading di ajang Piala FA tiga hari setelahnya.

Terkait dengan jadwal padat ini, pelatih interim MU, Solskjaer Solskjaer Siap tatap Jadwal Padat Manchester UnitedSolskjaer Siap tatap Jadwal Padat Manchester Unitedmengaku siap dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Jumlah laga yang bakal kami hadapi ke depan bukan masalah karena kami punya skuat luar biasa, kami punya 23-24 pemain. Mereka semua berkualitas dan mereka semua akan punya kesempatan dengan pertandingan ke depan. Mereka punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pemain Man United.” kata Solskjaer kepada MUTV.

Untuk pertandingan melawan Cardiff, tim Setan Merah masih kehilangan Alexis Sanchez (hamstring) dan Chris Smalling (kaki), sedangkan Scott McTominay (knock) dan Luke Shaw (punggung) kemungkinan sudah bisa ikut ambil bagian.