Sulit Bagi Juve Untuk Pulangkan Pogba Lagi

Gelandang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba, tak hanya dikaitkan dengan Real Madrid atau Barcelona belakangan ini, tapi terkadang juga dia dikaitkan dengan sang mantan klub, Juventus, sebagaimana yang bersangkutan adalah pemain penting bagi Bianconneri sebelumnya. Namun terkait dengan peluang menggaet Pogba lagi, pelatih Max Allegri merasa pesimis.

Sulit Bagi Juve Untuk Pulangkan Pogba Lagi

Sebagaimana diketahui, Pogba memang awalnya bermain untuk Manchester United, bahkan dia merupakan salah satu pemain jebolan tim akademi Setan Merah, yang kemudian memutuskan hijrah ke Juventus secara gratis pada tahun 2012. Bersama Juve, pemain berusia 25 tahun ini berkembang pesat, mengantarkan Bianconneri memenangkan gelar Serie A Italia empat kali dan sekali melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, Pogba memutuskan hengkang dari Juventus dan kembali ke old Trafford setelah ditebus raksasa Premier League lewat kocek tak kurang dari 105 Juta Euro. Hanya saja, sejak kembali ke Manchester United, Pogba tak lagi gemilang seperti saat di Juventus. Tak heran situasi ini kemudian memunculkan spekulasi kepergian sang pemain pada dua edisi bursa transfer terakhir.

Sebagian besar menghubungkan Pogba dengan raksasa La liga Spanyol, Real madrid dan Barcelona, tapi tidak sedikit juga yang meyakini pemain Prancis itu bakal balik kucing ke Juventus. Namun, pelatih Juventus, Max Allegri menyebut sangat sulit untuk melihat Pogba kembali berkostum Juventus.

“Sangat sulit melihat dia di Juventus lagi,” ucap Allegri dalam konferensi pers pada Sabtu.

Sebelumnya, Saudara laki-laki Pogba, Florentin, menilai kepindahan ke Spanyol akan menjadi pilihan pemain 25 tahun itu jika ia meninggalkan Old Trafford.

“Ketika saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang ia datangi untuk meningkat: [Manchester] City, Real Madrid atau Barca. Ia tidak akan pergi ke City, jadi ia akan datang ke Spanyol: ke Barca atau Madrid.” Kata sang Kakak kepada AS.