Terancam Diteror Fans Liverpool, Ramos Tak Takut

Bek Sekaligus Kapten Tim Nasional Spanyol, Sergio Ramos akan bersama rekan-rekannya di Timnas bertandang ke London untuk berhadapan dengan Timnas Inggris pada partai Liga Antar Negara Eropa akhir pekan ini. Ramos pun diyakini bakal jadi sorotan dalam laga tersebut terkait pelanggaran keras yang dia lakukan terhadap Mohamed Salah. Tapi Bintang Real Madrid ini mengaku sama sekali tak cemas.

Terancam Diteror Fans Liverpool, Ramos Tak Takut

Seperti diketahui, Final Liga Champions Eropa musim 2017/18 kemarin mempertemukan juara bertahan Real Madrid melawan Juventus. Pertandingan tersebut sendiri dimenangkan oleh Los Blancos, yang berhasil mempertahankan rekor juara UCL untuk kali ketiga secara beruntun. Tentu saja kekalahan tersebut mengecewakan bagi para fans Liverpool, terlebih lagi salah satu bintang kesayangan mereka, Mohamed Salah dibuat cedera parah oleh Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Berawal dari insiden rebutan bola, Ramos dan Salah kemudian terguling yang mana membuat Pemain Timnas Mesir mengalami Dislokasi Bahu. Karena cedera itu, Salah tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terpaksa ditarik keluar saat babak pertama baru berjalan 30 menit . Tanpa Salah, Liverpool terlihat kehilangan intensitas menyerang dan akhirnya kebobolan tiga gol, sementara mereka hanya mampu membalas dengan satu gol saja.

Tentu saja, para fans Liverool merasa geram dengan Ramos, dan diyakini mereka akan meneror Kapten Real Madrid tersebut kala Spanyol bertandang ke London pekan ini. Namun Ramos sendiri sama sekali tak mencemaskan hal tersebut.

“Saya punya kesadaran yang sangat jelas, Itu tidak masalah bagi saya. Saya tidak terlalu perduli tentang itu. Saya tidak pernah ingin emlukai pemain lain di lapangan. Kesadaran saya sangat jelas. Saya datang ke Inggris bersama Spanyol untuk meraih kemenangan. Saya tidak tahu bagaimana fans Inggris akan memberikan respons. Saya tidak pernah khawatir tentang bagaimana penerimaan mereka kepada saya pada laga nanti.” ujar Ramos kepada wartawan.