Terry Ragukan Mourinho bisa Bawa MU Raih Gelar Juara

Salah seorang legenda Chelsea, John Terry, angkat bicara terkait dengan nasib mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang sejak dua tahun terakhir menangani Manchester United. Menurut mantan kapten Tim Nasional Inggris ini, pelatih asal Portugal bakal sulit menghadirkan trofi Premier League musim ini, bahkan United menurutnya hanya bersaing memperebutkan tempat ke-4 dengan Tottenham Hotspur.

Terry Ragukan Mourinho bisa Bawa MU Raih Gelar Juara

Seperti diketahui, Jose Mourinho mulai menukangi Manchester united sejak musim panas tahun 2016 silam. Pada musim pertamanya, mantan pelatih Real Madrid tersebut berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala Liga dan FA Community Shield. Sayang, pada musim keduanya, Setan Merah tak memenangkan apapun namun finish di peringkat ke-2 pada klasemen akhir Premier League.

Namun tetap, pelatih berusia 55 tahun tersebut dituntut bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris pada kampanye musim ini, sebagaimana trofi tersebut memang tak lagi pernah dimenangkan Setan Merah sejak terakhir kali di Era Ferguson pada tahun 2013 silam. Terkait hal ini, Mantan Bek andalan Mourinho di Chelsea, John Terry, merasa ragu akan peluang Jose Mourinho untuk membawa Manchester United raih trofi Liga Primer musim ini.

Bahkan menurutya, Manchester United tidak akan bersaing dalam tiga besar, tapi memperebutkan tempat di posisi empat bersama dengan Tottenham Hotspur.

“Di setiap klub sebelumnya, dia [Mourinho] selalu punya pemain dengan karakter besar dan saya tidak yakin dia punya itu di Manchester United untuk saat ini. Di Chelsea, dia punya itu, Anda harus tampil gemilang dan bermain apik di tempat latihan setiap hari untuk membuktikan bahwa Anda ingin selalu menang. Jika Anda memberi itu, dia akan 100 persen berada di sisimu.”

“Saya tidak yakin dia akan menghadirkan sukses untuk United, namun ini dibutuhkan kesabaran. Tiga besar dari saya musim ini akan ditentukan antara [Manchester] City, Liverpool dan Chelsea. Kemudian United dan Spurs akan memperebutkan posisi keempat,” kata Terry kepada Daily Mail.