Terungkap ! Kisah Menarik Dibalik Hukuman Radja Nainggolan

Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, baru-baru ini secara mengejutkan dicoret dari skuat utama Inter Milan arahan Luciano Spalletti, dan sebagaimana dilansir situs resmi Nerazzurri, mantan pemain Cagliari tersebut sedang mendapat hukuman karena tindakan indisiplinernya baru-baru ini. Menariknya, salah satu media Italia juga mengungkapkan alasan dibalik sanksi Nainggolan yang ternyata tidak sekedar kasus indisipliner biasa.

Terungkap ! Kisah Menarik Dibalik Hukuman Radja Nainggolan

Radja Nainggolan sendiri bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin, didatangkan dari AS Roma, sosok berusia 30 tahun tersebut langsung jadi andalan tim besutan Luciano Spalletti. Bahkan, yang bersangkutan tampil cemerlang di awal musim ini, dan jadi langganan starter di lini tengah klub.

Tak heran, publik terkejut ketika pelatih Luciano Spalletti mencoret nama pemain Belgia itu dari daftar skuatnya baru-baru ini. Berdasarkan rilis resmi dari pihak Inter Milan, Nainggolan dicoret dari skuat menyangkut tindakan indisiplinernya baru-baru ini, sehingga klub menjatuhkan sanksi berupa pencoretan dari skuat dan juga denda sebesar 100 Ribu Poundsterling.

Usut punya usut, hukuman ini dijatuhkan kepada nainggolan lantaran sang pemain terlambat datang ke sesi latihan di awal pekan ini. Tapi, La Gazzetta dello Sport baru-baru ini mengungkap kisah menarik di balik hukuman yang dijatuhkan I Nerazzurri pada Ninja. Selain disebut bahwa Nainggolan sejatinya sudah kerap terlambat datang latihan, diungkap pula bahwa eks AS Roma itu ternyata kedapatan berpesta sesaat setelah Inter ditahan imbang 1-1 oleh Chievo Verona di Verona akhir pekan lalu.

Menolak untuk pulang ke Milan bersama dengan tim, Nainggolan disebut justru berpesta di klub malam setempat hingga larut malam. Sehari berselang, dia terlambat datang latihan reguler hingga akhirnya dihukum. Jelas sikap indisipliner seperti ini tidak layak dipraktikan oleh pemain professional sekelas Radja Nainggolan, apalagi faktanya dia baru saja bergabung dengan Inter Milan pada musim panas kemarin.