Terus Mendapat Pujian, Eden Hazard Mengaku Tersanjung

Bintang utama Chelsea, Eden Hazard mengaku senang dengan pujian demi pujian yang dilayangkan kepadanya belakangan ini terkait dengan penampilan gemilang dalam pertandingan melawan Liverpool tengah pekan kemarin. Menurut Pemain Belgia, Hal itu bagus bagi dirinya, namun juga menegaskan bahwa dia tetaplah sama seperti sebelumnya, tidak ada perubahan .

Terus Mendapat Pujian, Eden Hazard Mengaku Tersanjung

Sebagaimana diketahui, Chelsea bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup. Bermain sebagai tim tamu, sebenarnya Chelsea tidak diunggulkan menang, apalagi faktanya Liverpool mencatatkan statistik yang lebih menjanjikan di awal musim ini. Namun sebaliknya, Chelsea justru berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut lewat skor akhir 2-1, yang sekaligus jadi kekalahan pertama Liverpool musim ini.

Adalah gelandang Eden Hazard yang jadi bintang kemenangan Chelsea dalam pertandingan tersebut, sebagaimana yang bersangkutan mencetak gol spektakuler lewat aksi solo run di penghujung laga. Gol spektakuler itu menjadikan Hazard sebagai buah bibir sampai sekarang. Menurut sejumlah pihak , versi terbaik dari Hazard sudah kembali setelah sempat meredup pada kampanye musim kemarin.

Hazard mengaku senang dengan beragam sanjungan yang dia dapatkan belakangan, tapi dia juga menegaskan bahwa dia tetap pemain yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Itu bagus. Saya berusaha melakukan apa yang bisa saya lakukan ketika saya ada di lapangan. Saya adalah pemain yang sama seperti dua tahun yang lalu, tiga tahun yang lalu. Pada saat ini, saya hanya mencetak gol, jadi itu mengapa semua orang mengatakan kepada saya untuk ada di tiga top. Senang ada di sana. Saya hanya ingin terus maju.” ujar Hazard dikutip Sky Sports.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Hazard sempat beberapa kali dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.