Tevez Ungkap Perbedaan Latihan Messi dan Ronaldo

Carlos Tevez bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang sangat beruntung lantaran pernah mencicipi kesempatan bermain dan berlatih dengan dua pemain fenomenal yang dianggap sebagai yang terbaik dalam sejarah, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Nah, baru-baru ini Tevez mengungkap perbedaan latihan kedua pemain tersebut, seperti apa ?

Tevez Ungkap Perbedaan Latihan Messi dan Ronaldo

Seperti diketahui, Carlos Tevez pernah bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United, pada periode 2008 sampai 2010, sementara itu bersama dengan Lionel Messi, Tevez berlatih dan bermain bareng di Tim nasional Argentina.

Dengan fakta bahwa kedua pemain tersebut dianggap sebagai pemain terbaik dalam satu dekade terakhir, dan kerap kali mereka berdua dianggap saling bersaing satu sama lain untuk jadi yang terbaik, tentu saja orang-orang penasaran tentang perbedaan keduanya saat menjalani latihan.

Nah, baru-baru ini Tevez mengungkapkan perbedaan latihan antara kedua pemain terbaik dunia itu, dan rupanya dia tak pernah melihat Messi berada di Gym, dan pemain Barcelona itu hanya lebih sering melatih tendangan penaltinya. Sementara hal yang berbanding terbalik justru terlihat dari sosok Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak pernah melihat Lionel Messi di gym, Saya juga tidak pernah melihatnya berlatih untuk menghentikan bola atau latihan [bertahan] sejenisnya. Semuanya terasa natural untuknya. Tapi khusus untuk tendangan penalti, dia berlatih.” Demikian ungkap mantan pemain Manchester City ini.

“Ketika latihan dimulai pukul sembilan pagi dan saya datang pukul delapan, dia sudah berada di sana [gym]. Bahkan ketika saya datang pukul 7.30, dia juga sudah berada di sana.”

“Saya kemudian bertanya-tanya pada diri sendiri, ‘Bagaimana cara untuk mengakalinya?’ Jadi suatu hari saya mencoba datang latihan pukul enam, namun ternyata dia sudah berada di sana! Masih terlihat mengantuk, namun dia ada di sana,” ungkapnya.