Toni Kroos Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

Gelandang Tim Nasional Jerman, Toni Kroos akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfer yang belakangan ini mengaitkan dirinya dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Manchester United. Kroos dipercaya berencana meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun isu ini kemudian dibantah eks pemain Bayern Munchen tersebut.

Toni Kroos Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Toni Kroos sudah jadi bagian dari Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Sejak saat itu, yang bersangkutan terus jadi andalan raksasa La Liga Spanyol. Dia tuurut membantu klub memenangkan tiga trofi Liga Champions Eropa untuk Los Blancos. Namun seiring dengan fakta bahwa Real Madrid mengalami penurunan performa sejak kepergian Zidane dan Ronaldo, pemain Timnas Jerman ini dipercaya menimbang opsi untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, sudah sejak lama Kroos dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United dan bekas klubnya, Bayern Munchen. Ada juga minat dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Tapi selama ini kroos mengabaikan ketertarikan tersebut dan memilih bertahan di Real Madrid. Sekarang, situasinya dipercaya sudah berbeda. Kroos diyakini akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuknya pada musim panas mendatang.

Namun, isu tersebut kemudian dibantah yang bersangkutan, karena menurut Kroos, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki karier yang panjang dan sukses juga di Munich. Mungkin ini adalah apa yang saya katakan ketika saya tiba di sini, perasaan saya adalah klub ini adalah satu langkah lebih besar dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkannya serta tentunya saya senang dengan waktu saya di sini. Saya merasa di rumah dan bagus, tidak ada alasan buat saya untuk mengubah apa pun, tidak.” ujar Kroos kepada wartawan.