Transfer Ramsey ke Juventus Didukung Legenda Wales

Wacana transfer gelandang Internasional Wales, Aaron Ramsey menuju Juventus pada bursa transfer musim dingin kemarin memang beberapa kali terdengar di sejumlah media Italia dan di Inggris, hanya saja eks Cardiff City itu masih bertahan di Arsenal. Sejumlah pihak percaya, transfer ini akan terwujud pada musim panas mendatang, dan jika benar, legenda Wales, Ian Rush mendukung penuh kepindahan Ramsey menuju Turin.

Transfer Ramsey ke Juventus Didukung Legenda Wales

Aaron Ramsey, 28 tahun, merupakan salah satu penggawa senior di Arsenal yang telah bergabung dengan raksasa Premier League tersebut sejak tahun 2008 silam. Selama ini dia dikenal sebagai salah satu pemain andalan Arsene Wenger, namun sejak pelatih asal Prancis mengundurkan diri dan digantikan Unai Emery, Ramsey mulai kehilangan kesempatan bermain di tim utama. Situasinya semakin rumit, menyusul kontraknya di klub London utara yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Tak heran sempat muncul kabar yang mengklaim bahwa Ramsey mungkin akan meninggalkan Arsenal pada musim dingin januari kemarin dengan Juventus disebut sebagai destinasi favoritnya. Tapi faktanya pemain asal Wales tersebut masih tetap bertahan di Arsenal. Dipercaya transfernya bakal terwujud pada musim panas mendatang, dan jika benar demikian, legenda Timnas Wales, Ian Rush mendukung penuh kepindahan Ramsey menuju Turin.

Menurutnya, gelandang berusia 28 tahun tersebut bisa jadi pemain spesial bagi Bianconneri,

“Saya pikir Juventus adalah langkah fantastis baginya. Ketika saya ke sana, masih merupakan kota industri tapi sekarang sudah jauh menjadi lebih baik. Saya pikir Juventus adalah klub yang luar biasa. Mereka masih punya koneksi dengan keluarga Agnelli, Andrea Agnelli presiden sekarang dan Gianni Agnelli pemilik saat saya berada di sana. Jadi mereka sangat penuh gairah.”

“Menurut saya ia akan sangat baik di sana, ada [Cristiano] Ronaldo untuk menjadi rekan bermain dan itu sangatlah spesial. Tapi saya kira Aaron akan menjadi sesuatu yang spesial juga bagi Juventus dan saya yakin ia akan menikmatinya.” klaim Rush kepada ESPN.