Ucapan Simpati Inter Milan untuk Lionel Messi

Ucapan yang berkelas dituturkan pihak Inter Milan menyusul cederanya kapten sekaligus mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Mesipun pada kenyataannya cedera Messi akan menguntungkan bagi mereka, raksasa Serie A italia ini tetap bertutur simpati kepada La pulga lewat akun twitter resmi mereka, serta mendoakan kesembuhan Messi.

Ucapan Simpati Inter Milan untuk Lionel Messi

Seperti diketahui, Lionel Messi memang mengalami cedera tangan, dimana cedera tersebut mereka dapatkan dalam pertandingan melawan Sevilla akhir pekan kemarin. Messi yang bermain sejak awal dalam laga di camp Nou tersebut mencatatkan satu assist dan satu gol, tapi dua menit saja setelah mencetak gol, tepatnya di menit ke-14, mega bintang Argentina ini mengalami cedera tangan.

Berdasarkan tayangan ulang, terlihat Messi mendarat dengan cara yang salah, alhasil tangannya mengalami cedera yang cukup serius, dan butuh tiga pekan bagi sosok berusia 31 tahun itu untuk kembali bermain. Alhasil, Messi harus melewatkan beberapa pertandingan besar, termasuk diantaranya pertandingan melawan Raksasa Serie A italia, Inter Milan pada tengah pekan ini di ajang Liga Champions Eropa.

Tentu saja, absensi Lionel Messi adalah sebuah keuntungan tersendiri bagi Inter Milan, Walau begitu, Nerazzurri tetap memberikan respon positif terhadap kabar tersebut melalui jejaring media sosial. Dalam bahasa Spanyol, mereka mengucapkan penyesalan karena tidak bisa melihat aksi Messi di lapangan.

“Kami sedih mendengar cedera anda dan tidak bisa menghadapi anda pekan depan (Kamis nanti). Selalu menjadi kebanggaan untuk bermain melawan yang terbaik. #FuerzaLeo,” tulis Inter di Twitter, dikutip dari Calciomercato.com.

Selain melewati pertandingan melawan Inter Milan, Messi juga tidak akan tampil dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan nanti. Diprediksi, yang bersangkutan baru bisa tampil dalam partai melawan Atletico Madrid November mendatang.